Nasib Jojo dan rian Indonesian idol Akan ditentukan Minggu depan

Letak Iklan google Ads Minggu depan Jojo dan rian akan tampil lagi yaitu sabtu 28 februari 2015. Jadi para penggemarnya masih bisa menyaksikan penampilan mereka.
Setelah menampilkan Penampilan terbaik mereka, Dan belum bisa dipastikan siapa juara pertama dan keduanya. Merekan akan Ditentukan nasibnya bahwa siapa pemenangnya minggu depan.
Setelah Rian berduet dengan Momo atau vokalis Geisha, Dan jojo berduet dengan Rossa, Mereka mendapat banyak pujian dari para juri, Dan ada juga kritikan.

Orang batak yang dua ini masih akan tampil minggu depan, Jadi kita akan tahu pemenangnya minggu depan.
Di grand finalis indonesia jojo membawakan lagu dari, Band padi. Lagu yang dibawakan adalah Semua taksama. Dan saat berduet dengan rossa dia membawakan lagu Takkan berpaling darimu.
Mendapat banyak dukungan dari para juri.

rian & jojo
Rian membawakan lagu Dari peterpan, Yang saat ini menjadi Group band Noah. Judul yang dia nyanyikan adalah Bintang disurga. dan Pada kolaborasinya dengan Geisha Momo adalah  Membawakan Lagu Cobalah mengerti.

Dan untuk menutup grand finalis (21/02/2015), Jojo dan rian membawakan lagu Kekuatan cinta.

Nah bagi kamu yang ingin melihat kembali penampilan mereka, Maka saksikan lagi penampilan terbaik mereka Pada (28/02/2015).


Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: