Biografi Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif

Letak Iklan google Ads Biografi Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, Serial drama turki "Elif", Diindonesia tidak asing lagi bagi kita dan bahkan sudah terkenal dan sangat di minati oleh masyarakat Luas. Melhat akting dari pemain drama turki ini, sangat bagus-bagus, dan para pemain Elif juga membawakan peranya sangat bagus. Disamping itu, selain memiliki Akting yang bagus, maka mereka juga memiliki Wajah yang cantik dan juga tanpan-tanpan. Sehingga, sangat bayak sekali yang mencari tahu tentang Para pemain Elif ini.

Dan yang menjadi salah satu paling dicari,itu adalah pemeran si kecil,"ELIF", atau namayang sebenarnya adalah "Isabella Damla Guvenilir". Mungkin diantara sobat sekalin sudah pernah bertemu langsung dengan Isabella ini, atau bahkan menciumpipinya.Karena tepat dihari Ulang tahun sctv, mereka datang ke indonesia, dan juga sampai liburan ke Bali.

Dengan begitu, kami hadirkan artikel ini, dengan memberikan informasi seperti, Siapa Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, biography Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, profil Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif,biodata Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, kumpulan foto Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif.

Biodata Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, SCTV:
  • Nama                        : Isabella Damla Guvenilir
  • Tempat Tanggal Lahir : New York, 18 Januari 2009
  • Orang tua                  : Ayah (Amerika) | Ibu (Turki)
  • Profesi                       : Aktris 
  • Akun Twitter              : @IsabellaDamla
Foto Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, SCTV:
Isabella Damla Guvenilir

Isabella Damla Guvenilir
 Nama yang bagus, wajah yang cantik dan imut, itulah yang dimiliki Isabella Damla Guvenilir. sehingga diberbagai negara, namanya menjadi sangat terkenal. Karena orang tuanya Isabella Damla Guvenilir sangat mengiginkan keselamatan anaknya, maka dia selalu di beriperlindungan, dengan mempekerjakan pengaman.

Jadi setelah tamat Elif season pertama, maka akan segera tayang Elif 2, atau elif season 2, dimana dijamain akan lebih bagus lagi Elif season 2 ini.

Sekarang kamu sudah tahu sedikit tentang "Isabella Damla Guvenilir", jadi itu saja yang dapat kamiberikan mengenai isi artikel kami Biografi Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, semoga bermanfaat.

Silahkan sobat simakjuga artikel kami yang dibawah ini:Tags:
Sinopsis elif season 2, agama Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif twitter, Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif facebook, Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif instagram, namasaudara Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, nama pacar Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif, cara bertemu Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biografi Isabella Damla Guvenilir Pemain dan Pemeran Elif"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.