Contoh pidato di hari valentine day

Letak Iklan google Ads Bagi saudara yang ingin berpidato di hari valentine day,
Haruslah terlebih dahulu menyiapkan mental.
Disamping mental, Yang perlu saudara lakukan lagi adalah Menghafal pidato,
Supaya nantinya saudara tampil sudah mantab.
Jika saudara berpidato pada hari valentine day, Maka yang berhubungan kesitu haruslah yang ada kaitanya dengan kasih sayang. Karena hari valentine itu identik dengan hari kasih sayang.
Kebanyakan yang membuat pidatodi hari valentine ini adalah anaksekolahan.
Jadi disini kita bahas Contoh pidato di hari valentine day


Ini Contohnya

Yang Saya hormati Bapak/ibu guru.
Yang saya Hormati Kakak kelas saya
Dan yang saya hormati teman-teman sekalian yang saya cintai.
 

Untuk mengawali Hari Valentine ini Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,  Sebab atas kehadirat Nya lah kita  masih diberi kesehatan dan juga kesempatan, sehingga dapat berkumpul  bersama kembali .
pada pagi yang baik dan cerah ini izinkan saya menyampaikan sepatah dua patah kata mengenai sesuatu hal yang banyak di tunggu oleh kaum remaja, yaitu hari  valentine.

Sebelum Saya melanjutkan pidato ini, Tentu kita sudah tahu..
bahwa valentine itu adalah hari kasih sayang Sedunia.
Saya yakin Diantara kawan sekalian sudah Pernah merayakan Hari valentine ini.
Valentine Day Yaitu suatu perayaan yang berdasarkan kepada pesta jamuan 'supercalis' bangsa Romawi kuno di mana setelah mereka masuk Agama  Nasrani (kristian), maka berubah menjadi 'acara keagamaan' yang dikaitkan dengan kematian St. Valentine.
Jadi Valentine bersumber dari Kristen, diteruskan oleh pihak gereja.


Dihari valentine day ini,
Marilah kita menunjukkan kasih sayang kita Kepada yang kita sayangi,
Jika diantara sahabat menganggap hari ini khusus  untuk pasangan saudara,
Maka saudara telah salah besar.
Ini adalah untuk semua orang tanpa terkecuali

Jadi, Tidak panjang yang akan saya berikan kepada saudara,
Terlebih kepada orang tua, Tunjukkanlah rasa sayangmu khususnya di hari VD ini.

Ahir kata saya sampaikan, Selamat Hari Valentine Day buat kita semua.
Terimakasi


Contoh pidato di hari valentine day

Contoh diatas, Hanyalah sekedar pembukaan, dan mengakhiri.
Saudara Tambahkan kata-kata diatas agar lebih mantab.
Ohya, Saudara mungkin perlu tahu
 

 Yang perlu saya katakan, Bahwa Semua itu adalah akan baik jika saudara berani.
Jangan duluan takut,
Apabila hal itu yang terjadi,Maka sehebat apapun saudara Menghapalakan lupa.
Terus, jangan grogi, Bayangkan saja, Bahwa diantara banyaknya semua orang,
itu hanya Pacar saudara, Atau teman saudara.
Dengan begitu, Maka pidato saudara akan mantab danok.
Sampai disini Postingan kami mengenai Contoh pidato di hari valentine day
Semoga artikel ini bermanfaat.

Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: