10 Penampakan Yesus Paling Nyata Dan Tanpa Di Edit Alias ASLI

Letak Iklan google Ads Sebelum Membaca Artikel ini maka saya ingin mengatakan bahwa Artikel Ini Hanya Semata Hiburan Dan memberitahukan kepada semua penonton karena mereka yang merekam video ini mereka claim sebagai penampakan yang nyata. jadi tinggal anda simak, benar atau tidaknya video ini maka kita kembali kepada pemikiran kita masingmasing.
Setuju?

10 Penampakan Yesus Paling Nyata Dan Tanpa Di Edit Alias ASLI



1. Penampakan Tuhan Yesus di sungai Yordan, Israel

1. Penampakan Tuhan Yesus di sungai Yordan, Israel

Dalam sebuah perjalanan yang di lakukan rombongan gereja dari korea selatan, mereka memutuskan untuk mengunjungi sungai Yordan. Setelah mereka bernyanyi lagu pujian disana, tiba-tiba saja awan berbentuk seperti penampakan sosok yang mirip yesus. Rombongan itu pun langsung bersorak sorai dan memberikan pujian bagi yesus.

2. Penampakan Yesus di Salib, di rusia

2. Penampakan Yesus di Salib, di rusia

dalam video ini tampak jelas bahwa seorang warga yang melihat dilangit sebuah salib muncul berkilau. Dengan segera ia pun merekamnya dan video ini langsung viral. Tampak dari video bahwa perekaman video ini adalah pada sore menjelang malam.

3. Penampakan yesus diatas Awan, irak

3. Penampakan yesus diatas Awan, irak


Dalam video ini tampak orang dengan bersorak sorai memuji Yesus. Dalam pertistiwa ini tampak cahaya berkilau dilangit yang mereka yakini ini adalah penampakan Tuhan yesus. Mereka pun memberikan pujian dengan berdoa dan bernyanyi.

4. Penampakan Mirip Wajah Yesus di sulawesi
4. Penampakan Mirip Wajah Yesus di sulawesi

Video penampakan Yesus kali ini adlah sempat membuat viral diindonesia. Dimana beberapa Anak kecil yang sedang nyuci motor kemudian airnya disiramkn kedinding dan terlihatlah wajah Tuhan Yesus di dinding yg disiram air tadi.

5. Penampakan Tuhan yesus di Solo
5. Penampakan Tuhan yesus di Solo

Dan masih dari indonesia... video ini juga sempat viral.
Foto ini diambil melalui BB di Solo Jawa Tengah. Foto yang digadang-gadang sebagai penampakan Yesus disolo ini memang sangat ramai diperbincangkan. Penggabungan antara jepretan kamera, kilauan cahaya matahari dan faktor cuaca memang menghasilkan paduan gambar seperti Yesus yang naik ke surga.

6. Penampakan wajah seperti Yesus, di goa Maria *Tritis* Wonosari
6. Penampakan wajah seperti Yesus, di goa Maria *Tritis* Wonosari

Seorang warga pergi ke Goa Maria Tritis yang terletak di Wonosari.
Ia baru pertama kali kesena dan mencoba merekam suasana goa, dan dia pun tertarik dengan salah satu titik yang menyerupai topeng yang di pakai di film Scary Movie, saat kameranya di arahkan ke titik tersebut, justru yang nampak adalah perwujudan seperti Yesus. kemudian ia mencoba zoom, dan dia perhatikan baik-baik, kemudian dia coba memotretnya, dan memang hasilnya adalah perwujudan seperti Yesus.
Anehnya, jika dia melihat dengan mata telanjang, tanpa kamera, perwujudan tersebut tidak begitu nampak.

7. Penampakan Wajah Yesus Di Gereja baru dibangun

7. Penampakan Wajah Yesus Di Gereja baru dibangun

Penampahkan kali ini adalah penampakan yesus di sebuah gereja yang baru dibangun. para pekerja terpaksa berhenti sementara, karena ada sosok yang mirip yesus di dinding yang akan di pelester. Sudah 7 kali dinding ini di pelester namun tetap saja Penampakan ini tidak hilang sehingga orang ramai-ramai ketempat tersebut melihat venomenal ini.

8. Penampakan yesus di dinding puskesmas

8. Penampakan yesus di dinding puskesmas

Pegawai puskesmas Remboken, Kabupaten Minasaha ini dibuat terkejut dengan munculnya bayang yang disebut mirip dengan gambar Tuhan Yesus di dinding luar puskesmas. Bayang Yesus tersebut pertama sekali dilihat oleh seorang dokter yang bertugas disana di Puskemas waktu itu dan lalu diberitahukan kepada pegawai puskemas,. Hal ini menjadi tersiar dan banyak orang merekam dengan handphone masing-masing.

9. Penampakan yesus saat petir.

9. Penampakan yesus saat petir.

Penampakan kali ini adalah penampakan seseosok yang mirip seperti yesus ketika hujan dan datang petir. Tidak dijelaskan dimana pengambilan video ini yang jelas video ini sempat viral dan membuat heboh banyak orang.

10 Penampakan yesus dan Bunda maria di google map
10 Penampakan yesus dan Bunda maria di google map


Gambaran seperti sosok Yesus dan Bunda Maria muncul di Google Earth. Figur Yesus dan Bunda Maria itu terlihat seperti berada di atas awan. Gambar menakjubkan yang terlihat di layanan pencitraan satelit itu menunjukkan sang Mesias didampingi oleh ibunya Bunda Maria.
Sosok yang tampak lebih gelap, yang dikatakan sebagai Yesus dapat dilihat di sebelah kiri. Sementara sosok Bunda Maria, yang terlihat berwarna putih dan merah muda, berada di sebelah kanannya.
Figur Bunda Maria bahkan terlihat seakan diselubungi gaun yang melambai dengan kepala tertunduk dan posisi tangan seperti sedang berdoa.


Lihat Sumber:
 

 Silahkan Baca Juga:

Yesus Marah-Marah Dan Mengusir Orang Di Bait Allah


Inti dari artikel ini adalah “Apakah penampakan masih terjadi pada zaman ini?” Jawabannya, “Mungkin saja!” Tapi apakah semua fenomena penampakan yang terjadi pada akhir-akhir ini adalah penampakan yang sejati? Tentu saja tidak. Karena iblis dan orang tidak percaya berpeluang besar memakai semuanya ini untuk menipu orang percaya.
Sikap yang tepat terhadap semua fenomena penampakan pada zaman ini adalah jangan langsung percaya, tapi ujilah keabsahan penampakan tersebut. Pergunakanlah prinsip-prinsip dalam video ini sebagai sarana pengujian. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Penampakan Yesus Paling Nyata Dan Tanpa Di Edit Alias ASLI"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.