Menghilangkan Lingkaran Hitam di Sekeliling Mata ( Mata Panda ) & apa penyebab Mata Panda

Letak Iklan google Ads Lingkaran Hitam di Sekeliling Mata, Disebabkan oleh hal ini dan jangan sepelekan, Diantara penbaca artikel kami ini mungkin anda mengalami maslah yang sepertiini. yaitu mengalami kehitaman disekeliling  mata. Atau paling tidak pernah melihat dari seorang kawan atau yang lain. Kalau diperhatikan, maka hal ini sangat mengganggu kita, terutama sangat mempengaruhi penampilan. Karena hal ini sangat miripdengan mata panda. Jika kita atau sahabat kita mengalami hal seperti ini, maka jangan disepelekan. karena kemungkinan besar adanya kerusakan organ tubuh.

Lingkaran berwana htam ini, bisa juga kita alami ketika kita mengalam benturan kepala, dan beberapa saat kemudian muncur seperti Mata Panda. Perlu kita ketahui, bahwa di area mata kita itu terdapat berbagai jarigan lunak, Termasuk Saraf. Dan paling banyak di area sekitar mata adalah jaringan ikat, sehingga mata kita bisa menahan Darah dan juga cairan yang lain.
Jadi penyebab terjadinya seperti ini adalah dari berbagai akibat. Apa penyebabnya dan bagaimana carimenyembuhkan mata hitam ini juga akan berbeda. Kemungkinan bisa d obati, dan juga ada yang tidak bisa disembuhkan.
Menghilangkan Lingkaran Hitam di Sekeliling Mata ( Mata Panda )

Dibawah ini, ADa beberapa hal yang membuat mata kita menjadi Hitam, di daerah lingkaraya.
  1. Kurang Istrahat dan juga Kelelahan
    Yang sering kita tahu adalah, kalau kurang tidur, adalah penyebab mata hitam ini. Ternyata benar, kurang tidur akan membuat kerugian yang besar di sekeliling mata kita. Kerika kita menahan kantuk dan tidak melakukan istrahat yang cukup, maka jaringan ikatnya akan menjadi lembab, sehingga terjadilah mata hitam. Jadi untuk mengatasinya, maka Jangan kelelahan dan usahakantidur yang cukup.  Beberapa hari kemudianpasti akan hilang.
  2. Mengalami alergi
    ekebalan tubuh manusia ini berbeda-beda. ada yang sangat gampang diserang penyakit, dan ada juga yang bandal dari segala penyakit. Namun, disni yang mengalami tanda hitan di sekitar mata, adalah yang sering kena penyakit, seperti bersin-bersin atau alergi. Mata yang sering berair pun sering di huni oleh kejadian seperti ini.
  3. Terjadinya patah tulang
    Ini dialami ketika terjatuh atau mengalami kecelakaan sehingga kepala terbentur. Mungkin kita pernah melihat orang yang mengalami benturan di kepala, namun yang kita lihat matanya menjadi Kehitaman. Berarti bisa saja sebuah tulang pelindung mata kita patah.
Kita bisa saja menyembuhkan jika mengalami kehitaman di sekitar mata. jadi kuncinya dalah istrahat yang cukup. dan, supaya kamu tahu, seserius apa warna hitam mellingkar dimata kamu, maka kamu boleh mencoba dengan mengompernya.
Mengopresnya tidak susah ko..
Tinggal dikopmres dengan ES, dan pakai kain kira-kira 15 menit
Jika semakin hitam atau mata kita terasa berbedadankita mengalami sakit yang aneh, solusi terahir adalah konsultasi ke dokter. Dan Sampaikankeluhan sobat kepada mereka.

 Ok.. itu saja sedikit ulasan kami mengenai postingan kami yang berjudul "Lingkaran Hitam di Sekeliling Mata, Disebabkan oleh hal ini dan jangan sepelekan", Ingatlah selalu menjaga kesehatan kita. Cegah dengan membiasakan hidup sehat. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilangkan Lingkaran Hitam di Sekeliling Mata ( Mata Panda ) & apa penyebab Mata Panda"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.