Pendeta Luar Negeri Franklin Graham Serukan Dunia Berdoa untuk Ahok, Ini katanya

Letak Iklan google Ads Kasus Ahok yang diduga menista agama memang menjadi sorotan dunia dan bahkan sangat populer. Dan ternyata Ksus ini juga bukan cuma populer di indonesia akan tetapi sudah mendunia dan bahkan beberapa orang memberikan pendapatnya tentang kasus ini.

Salah satu yang memberikan tanggapan terhadap kasus Ahok ini adalah Franklin Graham yang merupakan Putra penginjil legendaris dunia Billy Graham.
Franklin Graham
Franklin Graham
dalam akun resmi facebooknya mengajak dunia untuk berdoa bagi Gubernur Petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Akun resmi facebook Franklin Graham. (Foto : facebook Franklin Graham)
Akun resmi facebook Franklin Graham. (Foto : facebook Franklin Graham)

Ini isi postinganya.

We need to pray for the Christian governor of Jakarta, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, who is on trial for what the Muslim’s are calling blasphemy, which is ridiculous. He’s the first non-Muslim governor of the Indonesian capital in more than half a century. They’re coming after him because he’s a Christian. Hard line Muslim groups have organized protests against him and some have even called for him to be lynched. This is the kind of persecution that is going on around the world in countries that are controlled by Islam. Pray for this man and his family.

The Billy Graham Evangelistic Association is holding the World Summit in Defense of Persecuted Christians in Washington, DC, May 10-13, 2017, to expose this issue and to help educate the politicians in Washington and the American public to persecution happening around the world.



Kira-kira seperti ini kalau diartikan: 
"Kita perlu mendoakan Gubernur DKI Jakarta Petahana Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama yang diadili akibat apa yang disebut kaum muslim sebagai penistaan, dimana hal itu sangatlah 'konyol'," tulisnya di 'wall' akun facebooknya.

Franklin melanjutkan, Ahok adalah gubernur ibukota Indonesia, DKI Jakarta, pertama yang non muslim setelah lebih dari setengah abad.




"Tuduhan itu menimpanya sebab Ahok adalah non muslim," tulisnya. Kelompok radikal muslim telah berunjuk rasa menentangnya dan bahkan beberapa di antara mereka memintanya untuk digantung.

Ini adalah semacam penganiayaan yang tengah terjadi di seluruh dunia di negara-negara yang dikontrol oleh muslim. "Doakan orang ini (Ahok.red) dan keluarganya," tulisnya lagi. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Pendeta Luar Negeri Franklin Graham Serukan Dunia Berdoa untuk Ahok, Ini katanya"

  1. Ketika kita mengangkat tangan, Tuhan pasti turun tangan. Kita tdk pernah di biarkan sendirian. Jbu sdr q

    BalasHapus
  2. Amin,, semoga kasus ini bisa di selesaikan dengan baik, aman dan damai antar umat beragama, mari kita satukan hati untuk bangun indonesia(jakarta) dengan kedamaian antar umat beragama. GBU Pk Gubernur DKI Jakarta pak Ahok.

    BalasHapus

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.