Bahaya yang di timbulkan jika makan telur mentah

Letak Iklan google Ads Makan telur mentah itu tidak boleh, Bahaya yang di timbulkan jika makan telur mentah, Hal yang salah kaprah selama ini kita sepelekan adalah etika kita berpikir bahwa mengonsumsi telur mentah itu akan semakib berkasiat bagi kesehatan tubuh kita. padal kita tidak tahu, bahwa kerugian dan bahaya yang di tibukan jika mengonsumsi telur mentah lebih besar dibanding jika mengonsumsi telur matang. Jadi, jangan sampai salah kaprah lagi, kamu harus ketahui bahaya jika mengonsumsi telur mentah itu ternyata sangat berbahaya.

Apa alasan kamu yang ingin mengonsumsi telur secara mentah? tentu saja banyak yang menjadi alasan kamu yang ngin mengonsumsi telur secara mentah. yaitu untu meningkatkan nutrisi yang ada dalam telur dan juga supaya telur lebih berkasiat. Sehingga tanpa kita rebus, tanpa kita masak, tanpa kita goreng telur langsung saja kita lahap. padahal in sangatlah tidak dianjurkan.

Ingat!! telur yang dikonsumsi secara mentah, disitu terdapat bakteri yang dinamakan "Salmonella enteriditis". sehingga kamu bisa keracunan makanan jika mengonsumsi telur mentah ini. sebenarnya sih, tidak semua telur mengandung bakteri ini, namun alangkah baiknya kita menghindarinya.
Apalagi buat anak-anak, orang lanjut usia, atau yang sangat rentan terhadap penyakit, akan sangat mudah terkena serangan bakteri ini, jika sampai mengonsumsi telur mentah. oleh karena itu, kamu harus hat-hati.
Bahaya yang di timbulkan jika makan telur mentah

Mungkin jika kamu mengonsumsi telur secara mentah, maka gejalanya atau bahayanya tidak langsung kelihatan disana. Dia memakan waktu sekitar 6 sampai 36 jam.. dan masalah yang ditimbulkan seperti:
  1. Kamu merasa muntah
  2. Merasa pusing dan pening
  3. Sakit perut
  4. Menjadi demam
  5. Mengalami dehidrasi 
  6. dan lain-lain
Nah itu dia bahaya jika mengonsumsi telur secara matang. Sudah tahu resikonya kan? masih mau mengonsumsi telur secara matang?
Sebernarnya jika harus kamu mengonsumsi telur secara matang, maka konsumsilah telur yang telah dipasteurisasi. dan dalam makanan juga banyak terdapat telur yang matang lo, seperti makanan Es cream dan lain-lain.

Itu saja sedikit ulasan kami mengenai Makan telur mentah itu tidak boleh, Bahaya yang di timbulkan jika makan telur mentah, semoga bermanfaat.


Tags:
hindari makan telur mentah, bahayakah telur mentah, manfaat telur mentah, telur bebek mentah, bahaya makan telur mentah, kuning telur mentah, kandungan gizi telur mentah, kandungan telur setengah matang, comments bahaya makan telur mentah, akibat makan telur mentah, bahaya makan telur setengah matang, bakteri pada telur mentah, kuning telur mentah, bahaya konsumsi telur mentah, manfaat makan telur mentah, mimpi makan telur mentahmanfaat makan telur mentah, mimpi makan telur mentah, bahaya makan telur mentah, efek makan telur mentah, cara makan telur mentah, hukum makan telur mentah, arti mimpi makan telur mentah,makan kuning telur mentah. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya yang di timbulkan jika makan telur mentah"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.