Kumpulan humor mukidi paling lucu dan kocak

Letak Iklan google Ads Mukidi lagi mukidi lagi.... Dimana banyak orang untuk hilangin stres dengan cara membaca sebuah humor. Tentunya adalah humor dari mukdi?

Siapa Mukidi? dari mana asal usul mukdi? dan bagaimana bisa mukidi menjadi bahan lelucucon?
Terus terang saja, Mukidi yang dimaksud bukanlah anda, saudara anda atau siapun itu...
Mukidi hanyalah sebagai nama untuk membuat humoryang lucu.

Memang menurut anda, Nama mukidi in terdengar aneh atau kampungan ya...
Tapi jangan salah lo... Meski terdengar begitu, namun nama mukidi beberapa hari ini menjadi sangat tenar lo...

Baiklah.... apa saja humor mukidi yang bisa buat tertawa?

Mukidi Mabuk
Suatu ketika mukidi ada disebuah Kaffe dengan jalan geleng-geleng. Ternyata Mukidi sedang mabukberat. Ketika itu dia melihat seseorang dan langsung menyapanya.

Mukidi : Hei..... Sepertinya aku kenal kamu
X         : Hahahaha saya juga kenal dengan kamu

Mukidi : Eh... kamu yang sekolah di SMP gotom kian kan?
X         : Ya. benar... kita selalu se angkot dulu kalau mau sekolah

Mukidi :Sebenarnya kampungmu dimana sih? Kalau aku di tarurung lo.
X          : Sama... aku juga dari tarutung....

Mukidi : Trus kau mau kemana? aku mau kepadang bulan lo... disitu rumahku.
X          : Saya juga mau kesana... Ko sempit kali dunia ini ya...

 Mereka selalu tertawa terbahak-bahal sambil menari-nari. Tema yang disampingnya pun Geleng-geleng kepala sambil mengatakan... huh... dasar Mukidi dan kembarnya Mukini.
Kumpulan humor mukidi paling lucu dan kocak

Mukidi Juara
Setelah menerima raport, tiba-tiba dengan gembiranya dia berlari dan memanggil ibunya.

Ibunya yang mendengar langsung datang dan menghampiri Mukidi. Ada apa Mukudi?

Ibu... Har ini aku bawa kabar gembira. Di kelas kami ada 30 orang dan ternyata aku dapat jura 29 ibu.
Satu lagi, maka aku akan jura 30... hebat kan ibu.

Ibunya yang melihat ke duguan mukidi mengatakan, ia memeng hebat dan harus terus belajar ya anakku mukidi.

Ia ibu... Aku ingin mengalahkan si abang... si abang bodoh... masa dia juara satu dari 30 murit? Kan 29 orang lagi yang mau abang lomba. Bodoh kali abang itu kan ma?

Hehehe... dan mengenai mukidi, sepertinya untuk hari ini itu saja dulu. dan akan kita tambahin nantinya ya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan humor mukidi paling lucu dan kocak"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.