Renungan Sebelum Tidur, Rancangan Tuhan Pasti Yang Terbaik

Letak Iklan google Ads Firman Tuhan hari ini tertulis di Ayub 42:2 “Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.”

Saudara sekalian, Sebelum tidur silahkan di simak Inspirasi di bawah berikut ini. Disuatu ketika seorang pemuda dengan suara lesu, berdoa kepada Tuhan. Pemuda ini merasa Tuhan tidak adil padanya dengan persoalan hidup yang ia dapat di sepanjang hari hingga ia kembali mau tidur. Dia pun berdoa demikian:

Pemuda : "Tuhan, bolehkah aku menanyakan sesuatu padaMU?"

TUHAN : "Tentu saja boleh nak, apa yang hendak ingin kamu tanya?"

Pemuda: "Tapi berjanjilah ENGKAU Tuhan tidak akan marah padaku."

TUHAN : "Ya AKU Berjanji nak, tanyakan lah."

Pemuda : "TUHAN, Mengapa ENGKAU membiarkan banyak hal buruk terjadi padaku hari ini?"

TUHAN : "Apa yang kau maksudkan nak?"

Pemuda : "Tadi pagi aku bangun telat., padahal aku harus cepat bangun karena aku kerja pagi dan pekerjaan itu sangat penting.."

TUHAN : "Lalu kenapa nak?"

Pemuda: "Motorku tiba-tiba mogok dan butuh waktu cukup lama bagiku memperbaikinya, Saya pun terlambat"

TUHAN : "Ok... Terus kenapa nak?"

Pemuda : "Dan tadi ketika ada telpon dari seorang teman bisnis tiba-tiba baterai Hpku habis, padahal itu pasti sesuatu yang sangat penting.. dan yang paling menyakitkan buatku, kemarin seorang yang aku cintai memutuskan dan meninggalkanku .. Mengapa kau biarkan semua ini terjadi padaku TUHAN?! Aku merasa Tuhan tidak adil."

TUHAN: "Anak-KU tahukah engkau mengapa semua itu terjadi?
Tadi pagi AKU sengaja membiarkanmu tertidur sedikit lebih lama karena semalam engkau bekerja terlalu larut, jadi AKU menidurkanmu lebih lama agar kau bisa lebih segar hari ini..
AKU sengaja membuat motormu mogok karena sesaat itu dari arah simpang rumahmu ada seorang pengendara yang sedang mabuk dan AKU tidak ingin kau celaka karenanya.. Dan saat ada telepon masuk dari teman bisnismu tahukah kamu apa yang akan dia katakan, dia ingin merayumu untuk menjalankan sebuah bisnis yang nanti akan merugikanmu sendiri, sehingga AKU tidak membiarkanmu untuk mengangkatnya..­ dan Anak-KU, AKU meembiarkan wanita itu meninggalkanmu karena AKU tahu bahwa dia bukanlah pasangan hidup yang tepat buatmu, dia hanya akan membawa kesedihan buatmu, percayalah suatu saat nanti AKU akan mempertemukanmu­ dengan seorang pasangan yang terbaik buatmu.."

Pemuda : "Maafkan aku TUHAN, aku menyesal karena terlalu banyak mengeluh padaMU.."

TUHAN : "Tidak perlu menyesal, tapi belajarlah untuk mempercayai-KU dalam segala hal, susah maupun senang..
AKU punya rencana yang lebih baik dari rencanamu.. AKU sungguh menyayangi Anak-anak-KU, seperti engkau dan akan selalu menjaga mereka .."


Renungan Sebelum Tidur, Rancangan Tuhan Pasti Yang Terbaik

Baca juga:

Yesus Marah-Marah Dan Mengusir Orang Di Bait Allah





Saudara sekalian, mungkin anda pernah mengalami pergumulan hidup yang begitu keras dan sulit bahkan anda beranggapan Tuhan tidak adil kepadamu.
Tetapi ingatlah saudara, Firman Tuhan mengatakan bahwa rancangan Tuhan berbeda dengan rancangan manusia. Apa yang kita inginkan belum tentu sesuai dengan rancangan Tuhan. Tuhan memiliki rancangan yang sempurna, dan manusia tidak dapat meyelami pikiran Tuhan.

Oleh karena itu, apapun yang terjadi dalam hidup ini, jangan sampai membuat kita menjadi kecewa. Sekalipun rancangan kita tidak terwujud tetaplah bersyukur, sebab di dalam segala keadaan Tuhan memiliki rencana yang terbaik buat kita. Tuhan tidak pernah merancangkan hal yang buruk buat kita. Tuhan lebih mengerti akan hidup kita di masa kini dan di masa yang akan datang.

Roma 8:28 mengatakan bahwa Dia bekerja di dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita yang mengasihi Dia. Artinya, setiap perkara yang terjadi tidak pernah terjadi secara kebetulan, selalu ada maksud dan tujuan Tuhan.

Bila saat ini kita belum memahami rancangan Tuhan, janganlah kita bimbang. Marilah kita tetap berfokus pada Tuhan, sampai Ia menyatakan rancanganNya yang terbaik bagi kita. Tuhan akan menyatakan semua indah pada waktuNya. Jangan pernah takut untuk masuk dalam rencana Tuhan, karena rancanganNya itu sempurna dan tidak pernah gagal atas kita. Rancangan Tuhan akan membawa kita kepada kemenangan demi kemenangan. Amin. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Renungan Sebelum Tidur, Rancangan Tuhan Pasti Yang Terbaik"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.