Ngamaup, Ketahuan Ngintib Malam Pertama Anaknya Yang Baru Nikah, Pak Togar Pun Malu (Marhua Bapa?)

Letak Iklan google Ads Ngamaup, Ketahuan Ngintib Malam Pertama Anaknya Yang Baru Nikah, Pak Togar Pun Malu, Togar yang baru saja menikah tentunya sangat bahagia dan juga tidak sabar lagi menunggu Malam Pertama.

Menurut para warga yang ada dikampung itu, Maka Togar sebenarnya sudah lama disuruh ayahnya untuk menikah. Beberapa tahun, Rupanya Togar juga belum dapat jodoh hingga orang tuanya sempat menjodohkan togar.

Masih menyambung cerita warga, Akibat dijodoh-jodohkan, Togar pun ahirnya pergi meninggalkan rumah dan pergi merantau. Tanpaknya Togar menanggung rejeki yang baik setelah merantau, Terbukti dimana dia langsung dapat jodoh seorang gadis yang Berinisial PS.

Mengetahui Anknya sudah dapat jodoh, pak Togar pun sangat senang dan langsung mempersiapkan pesta besar-besaran untuk Togar (Maklum, Togar adalah anak satu-satunya).

Kisah memilukan dan memalukan ternyata adalah saat malam pertama anaknya setelah selesai dibutkan pesta pernikahan. Menurut PS, Seusai pesta mereka langsung masuk kekamamar dan setelah itu mereka berbincang-bincang. Tidak disangka, Pembicaraan mereka ternyata sedang didengar ayah Togar, dan PS mengatakan ini sungguh memalukan. Kira-kira begini pembicaraan mereka.
Ilustrasi
Ilustrasi


  • Togar : Bukka ma adek
  • PS      : Olo Bang...
  • Togar : Agah... Ai sompit mai Dek
  • Ps       : Ba nga jelas.. Ho pe dah... Ai Goarna Pe baru
  • Togar : Bereng ma... oho... Nga na lobangna soppit, hape ampunakku sonibalga.. Dia ma boi be masuk on
  • PS      : Na ributan ho.. Paksa majo Torus... Molo dung masuk annon, Ribak doi... basahali nai pasti nga longgar i..
  • Togar : Ih... Nga hudok, susa hian hupamasuk...
  • PS  : Nia majo huida, Asa hupamasuk palan-palan 

Ayah Togar dari tadi yang selalu mendengar, Tidak tahan mendengar perkataan mereka, Sontak saja ayah Togar mengatakan "Menurut pengalaman Bapa, Molo maol masuk... coba jo Tijuri, Asa landit"

Mendengar perkataan ayah togar itu, Mereka berdua sangat terkejut. Karena mereka berdua sedang mencoba Memakai kaos kaki Kado pemberian dari para tamu, Kebetulan kaos kaki itu kekecilan. Dan togar pun menjawab, "Marhua Bapa?, Ai namancoba Kaos kaki do au".


Kali ini giliran Pak Togar yang mendapat malu, dan sampai satu minggu dia tidak berani melihat wajah Parumaenna.

Hehehe, Jangan terlalu serius kali bro... Ini cuma sebuah huomor dan Rupanya bapak baluhap salah tanggap. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Ngamaup, Ketahuan Ngintib Malam Pertama Anaknya Yang Baru Nikah, Pak Togar Pun Malu (Marhua Bapa?)"

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.