8 Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang dan Mendapatkan Uang Banyak

Letak Iklan google Ads 8 Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang dan Mendapatkan Uang Banyak, Sudah tidak menjadi Rahasia Lagi bahwa Blog yang kita Kelola dapat menghasilkan uang, Bahkan Jika blog Yang kita keloloa sudah besar,dalam arti sudah banyak pengunjung, Maka bisa kita buat menjadi kerja utama. Namun yang menjadi kendala adalah, Sudah kah kita tahu bagaimana Cara dapatkan uang Dari blog.
Baik anda masih pemula dalam hal blogging, ataupun sudah master dalam blog, maka tidak ada salahnya kita ketahui Rahasia mereka yang sudah mencicipi hasil rupiah dari blog.

Saya semenjak Terjun ke Hal blog, maka saya pun hanya mengelola blog begitu saja, artinya hanya iseng-iseng doang. Dan tiba saya bertanya kepada seorang sahabat blogger, ternyata dia bisa menghasilkan uang dari blog nya melebihi gaji bulananya di kantornya. dan dari situ saya mulai bertanya, Bagaimana bisa dia menghasilkan Uang dari blog tersebut. Dari hasil penjelasanya, Maka diboorkanlah beberapa Rahasia, sehingga yang saya berikan disini adalah ada 8 cara bagaimana cara menghasilkan Uang dari blog.
8 Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang dan Mendapatkan Uang Banyak


1. Menjual Template Blog / Bisnis Onlne dari Blog
Ini adalah salah satu cara menghasilkan uang dari blogger. Jika kita pintar dalam hal desain Template blog, maka kesempatan ini Adalah kesempatan Emas untuk bisa hasilkan uang dari Blog. dimana Begitu banyak yang belum tahu tentang blog, Apalagi mengenai desain template. Jadi bisa kamu manfaatkan sebagai penghasil rupiah. Kamu bisa membuat Harga yang Normal, Jangan terlalu mahal, Supaya ada yang membeli.

2. Menjual Blog Yang anda Kelola
Banyak sekaliorang membuat Blog banyak, di kelola dengan Rutin. Dan setelah blog banyak pengunjung, maka blog tersebut pun dapat di jual. Dan harganya pun cukup fantastis jikalau Blog sudah banyak diserang pengunjung. Jadi ini juga merupakan cara yang paling manjur hasilkan uang dari Blogger yang kita olah.

3. Menyediakan Tempat Untuk Pengiklan
Banyak orang yang ingin mempromosikan Bisnis nya dan lain-lain. sehingga jika suatu blog tersebut besar, maka mereka pun akan tertarik menempelkan Bannnernya disana yang siap di bayarkan kepada si admin blog tersebut. Jadi ini juga adalah sebuah Cara cepat dapatkan Uang dari blog.

4. Bisnis dari blog sebagai Publisher Google AdSense
Ini juga adalah merupakan Bisnis besar yang pantas di coba. Dan ini juga adalah Jenis PPC Yang paling besar di dunia. Dari indonesia saja sudah banyak yang telah sukses Dari Google Adsense. Namun sayangnya, Google Adsense ini sangat Kuat peraturanya dan sangat Sensitir jika Peraturanya dilanggar. Tanpa ada peringatan maka kita akan di banned. jadi harus benar-benar di patuhi. namun jika serius dan mematuhi segala aturan, Maka ini pantas kita coba sebagai penghasil uang dari blog.

5. Hasilkan Uang dari Blog dengan menawarkan Jasa sendiri
Semua orang memiliki keahlian dan kemampuan masing-masing. Jika kamu bisa dansangat kreatif dalam meng Edit foto contohnya,Maka hal ini bisa kamu manfaatkan sebagai penghasil uang dari blog kamu. dan apa saja yang dapat kamu kerjakan Dari dunia online, Kamu bisa promosikan dengan harga sesui yang di inginkan.

6. Bisnis dari blog Menawarkan Kiriman artikel
Jika blog kamu SEO nya bagus, Maka ada saja nantinya yang ingin kirimkan artikel Ke blog Kamu. Jadi contohnya, Kamu bisa membuat harga satu artikel yang mereka kirim nantinya Dengan Harga 100 Ribu per artikel. Jadi kamu hanya tinggal Publikasikan apa yang mereka kirim dan permanen. Untungnya ada 2, Yakni, Kamu dapatkan uang, dan kamu dapatkan sebuah artikel baru. Perlu kamu ketahui juga, Sebelum menerima artikel, sudah sesuai tidak seperti apa yang menjadi Ini peraturan Blog kamu.

7. Sebagai Publisher Dari PPC 
Sebagai Publisher PPC juga bisa kita manfaatkan sebagai penghasil uang dari blog kita. Hal ini sama seperti Publisher Google Adsense. Jika kamu tidak diterima sebagai Publiser Adsense, maka PPC dari indonesia yang gampnag di daftarkan banyak.Contohnya yang terkenal adalah Kliksaya, Kumpulan Blogger, dan yang lainya.

8. Hasilkan Uang dari Blog Dengan menawarkan Jasa SEO.
Kalau kita mahir dalam SEO ( Searh Engine Google) maka kamu bisa menawarkan hal ini untuk menghasilkan uang dari Blog. Karena sangat banyak orang yang ingin belajar SEO. Jadi ini juga adalah salah satu cara yang paling manjur hasilkan uang dari blog.

Nah setelah seboat menyimak 8 Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang dan Mendapatkan Uang Banyak ini, maka mau anda sebagai pemula dalam blog,atau pun sudah lama mengelola Blog, dan selama ini belum pernah berniat untuk hasilkan sesuatu dari blog kamu,dengan membaca Artikel kami ini, semoga kamu Terinspirasi untukhasilkan uang dari blogger atau hasilan uang dari Wab kamu. Dengan cara yang gampang dan cara yang paling simpel. Semoga bermanfaat ya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang dan Mendapatkan Uang Banyak"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.