Nikah Saat Aksi 112, Massa Kawal Pengantin Menuju Gereja Katedral

Letak Iklan google Ads Toleransi Antar Umat Beragama langsung terlihat dengan jelas saat yaitu tepatnya di Kawasan sekitar Masjid Istiqlal.

Sepasang kekasih baru saja melangsungkan penikahannya di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Tentunya membuat Pengantin Merasa sangat bahagia dan senang bangat karena massa aksi 112 turut membantu pengawalan mereka saat masuk ke Gereja Katedral.

Hal ini diketahui dari akun Instagram Indonesiabertauhid. Dilihat dari akun yang memiliki 333 ribu pengikut itu ada sebuah video yang menunjukkan massa aksi 112 mengawal acara perkawinan tersebut. "Terjadi lagi. Wujud Bhenika Tunggal Ika. Untuk Jakarta, Indonesia," tulis keterangan video itu.

massa aksi 112 yang sedang berdoa dan bersalawatan di depan Masjid Istiqlal itu tiba-tiba melihat datang rombongan pasangan calon pengantin yang hendak melangsungkan pernikahannya di Gereja Katedral, tepat di depan Masjid Istiqlal.

Tidak menunggu lama, massa pun langsung membuka jalan dan bahkan sampai mengawal pasangan calon pengantin itu. bukan cuma itu beberapa dari Massa aksi 112 langsung memayungi calon pengantin yang berjalan masuk ke dalam Gereja Katedral agar terlindung dari guyuran hujan.
Ribuan massa aksi damai 112 mengawal pengantin non Islam yang akan melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Sabtu (11/2/2017).
Ribuan massa aksi damai 112 mengawal pengantin non Islam yang akan melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Sabtu (11/2/2017).


Selain memayungi, massa bahkan mengawal hingga masuk ke dalam gereja. Teriakan Allahu Akbar juga mengiringi pengantin itu masuk ke dalam gereja. Sebagian peserta menggunakan jas hujan, payung, dan bahkan membiarkan dirinya basah kuyup. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikah Saat Aksi 112, Massa Kawal Pengantin Menuju Gereja Katedral"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.