Contoh CV Lamaran Kerja Pelaut Yang Bagus

Letak Iklan google Ads  CV Curriculum vitae yang baik akanmenarik perhatian para Perusahaan. Jika sudah tertarik,
Pasti mencoba menghubungi yang disukainya. Terutama dalam melamar pekerjaan, Berpakain yang rapilah.
Dan sopan juga ramah. Bila sobat ingin cepat diterima.
Oh ya Pembaca SIGOTOM, Kali ini Berbagi tentang Contoh CV pelaut.
Didalam Melamar Pekerjaan (pelaut) Perlu CV, Dan Cara membuat CV tersebut bagai Mana.
Mungkin saja jika CV kita Kelihatanya Unik, Menarik perhatian Perusahaan, Hingga kita nantinya dipanggil untuk Join diperusahaa Tersebut.
Beberapa Contohnya saya sediakan Dibawah.

CV PERTMA


CV PERTMA

Menurut Kamu CV diatas bagus gak? Jika tertarik, Berikan komentar anda dibawah.
Ada Juga Pilihan Lainya.
Seperti dibawah ini.



CV KEDUA
CV KEDUA

Saya Rasa Cv diatas cocok dibuat untuk melamar cadet.
Karena belum ada pengalaman berlayar.
Jadi Silahkan pilih sesuka kamu deh.
Bila belum Puas saya berikan Satu lagi ya:

CV KETIGA

CV KETIGA

Bagi kamu yang sudah Banyak pengalaman, CV diatas cocok Buat Kamu.

Ketiga CV diatas, Saya ambil SS nya saya. Bisa di Edit sesuai Kemauan sendiri.
Bila Berminat silahkan Pesan, Tinggal Tuliskan komentar sobat si bawah.
Terimakasih. SALAM PELAUT> Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: