Kumpulan puisi valentine day

Letak Iklan google Ads Halo pengunjung. Apa kabar semuanya??? SIGOTOM-kali ini akan berbagi dengan kumpulan puisi valentine day. Pembaca SIGOTOM, admin termasuk orang yang romantis lo. Jadi aku sering menulis puisi, Buat kata-kata romantis dan lain-lain.
Saya juga Sering buat puisi Dalam bahasa {BATAK}. hingga ada Fanspage saya seperti puisi bahasa batak, Ada juga humor bahasa batak. Alangkah indahnya saya rasa jika berbagi di SIGOTOM ini.
Supaya para sahababt dapat membaca dengan baik dan benar.
Yuk kita Simak beberapa puisi cinta berikut ini. Yok di colek.
Kumpulan puisi valentine day

PILIH CINTA Hidup tanpa cinta, dunia jadi apa??? Aku memilih mencintaimu Supaya duniaku Bahagia.

#TATAP AKU
Sayang,
Yakinlah bahwa aku sayang padamu
Aku tak mungkin bisa membohongi perasaan ini

Sayang, Tatap aku...
Jauh dari dalamlubuk hatiku,
Hanya engkau yang kusayang.

Tidak bisa tidur karenamu
Makan pun tak selera,
Sebelum kamu terima cintaku
Di hari valentine ini.

#DIKEJAUHAN
Cintaku selama ini padamu
Selalu ku jaga ketat
Oh... sayang
jangan Ragu

Bila ada yang bilang
Aku tak sayang padamu,
Jangan percaya,
tidaklah aku pernah mendua perasaan.

Hanya doa yang bisa ku sampaikan padamu
dihari valentine ini,
Kita berjauhan, Tapi hati kita Dekat
Selamat harivalentine sayang.



Manusia memang bermacm Di hari valentine.Ada yang bahagi, Ada Yang sedih, dan barmacamlahpokokya
tergantung kita menghadapi valentine itu sendiri.
 Ada yang bahagi, Ada Yang sedih

 Katanya bintang bulan akan di petik, Asalkan cintanya diterima. Padahal kan bintang itu dan bulan itu milik kita semua. Lagian siapa yang bisa metik. heheheh tapi itulah gombalan .
Asalkan cintanya diterima
 Cinta... janganlah engkau memasang topeng..,
wowww... walaupun seorang pecundang,
Tapi di hari valentine berjuang mendapatkan cinta
di hari valentine berjuang mendapatkan cinta

Kamu wahai pujaaaaaaaaaaaaan hati dengarlah.
hem.. panjang kali A nya ya. Hehehe mungkin karena keseriusanya hingga terlalu panjang.
cintanya terlalu panjang.
cintanya terlalu panjang.

Weh.. inilah salah satunya yang buat kita benci ya.
Sudah aku bilang tergantung diri kita masing masing.
tergantung diri kita masing masing.

Februari telah tiba. cinta... sayang... juga harus tiba
jangan cuma februarinya.
Februari telah tiba

Pukul-pukulan ajalah... tapi pukullah dengan cinta, pukullah dengan sayang.
jangan pula dipukul dengan batu.
Pukul-pukulan ajalah

Siang malam... merdu bagiku cinta
indahnya kenangan bersamamu.

indahnya kenangan bersamamu.

Jangan saling menyakiti, mari saling menyayangi.
Jangan saling menyakiti


Okelah pembaca SIGOTOM yang cantik yang ganteng, Yang jelek yang bauk, yang tepos yang montok, yang kotor, yang wangi yang adu hai.
Mungkin itu saja beberapa puisi persembahan dari SIGOTOM.
Oh ya, hampir lupa ne... SIGOTOM mengucapkan HAPPY valentine day buat semuanya.
Semoga yang pacaran makin jos, dan yang masih jomblo, semoga beruntung dapat jodoh hari ini.
Oh ya.. ada yang kirim salam gak ma admin? kebetulan lagi kesepian ne...
hehehehe LOL. Hari-hari yang kamu jalani semoga bermakna di hari ini.
Jangan cuma hari valentine sayangmu kamu tunjukkan. Tapi tunjukkanlah cintamu, keromantisanmu
setiap harinya,terhadap siapa yang kamu sayang itu. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: