adsense blogger template

Letak Iklan google Ads Berbicara mengenai template, memang dikatakan serius dalm hal blog. Saya membuat blog ini dengan hasil kerja sendiri. Demi membuat template ini, saya sering tidur jam 3 pagi, bahkan tidak ada tidur sama sekali.
Sering saya gonta ganti Template, Saya rasa kurang baik, Langsung saja saya ganti.
Anehnya, Saya tidak pernah mengalami inikepada pacar. Artinya, saya gak mau gonta-ganti pacar.
Tapi yang kita bahas Disini adalah bukanlah mengenai pacar, Tapi seperti judul adsense blogger template. Jika mau jadi publish GA Buatlah template anda unik.

Jika anda kurang mahir dibagian Edit blog, Termasuk dalam masalah edit HTML, Jangan ragu.
sobat bisa Download template dari Beberapa orang yang menyediakanya.
Bisa dicari di google.

KETAHUI DALAM MEMILIH TEMPLATE YANG BAIK
Dalam menyediakan template Saya memang tidak ada Buat download atau yang lainya.
Tetapi sedikit saran sebelum memakai template yang akan sobat download.

#pilih Yang SEO 100%

Sobat bisa cek di  https://chkme.com/
Alasanya biar Artikel sobat nantinya ramai pengunjung, Apalagi pemula biar tidak susah-susah Untuk promo kesana kesiani untuk mendapatkan Traffik
seo sigotom.com

Jadi usahakan memilih yang benar-benar seo ya.

#tempat Kode Iklan OK

Ya karna yang akan lakukan adalah tempat pemasangan iklan, Maka pilihlah yang direkomendasikan oleh google.

Tapi Banyak juga kelemahan dari download template.
Salah satunya nantinya sampai kapan pun kita gitu-gitu aja, Tidk menau tentang Blog, maka tidak akan pintar. Saran saya lebih baik kita membuat sendiri, Mencoba tidak mengapa. Ala bisa itu adalah karena biasa.
Apa susahnya?? Sudah banyak yang telah memberikan trik jitu untuk Tutorial blok.
Yang dituntut dari kita adalah rajin-rajin membaca.
Semakin rajin kita membaca, semakin banyak yang kita tahu.
Jadi bagaimana? anda mau buat sendiri atau mau download aja?
Itu tergantung dari diri kita masing-masing. Diatas adalah saran saya.
Ok... Samapai disini mengenai  adsense blogger template, Semoga artikel ini bermanfaat.
Dan SIGOTOM mengucapkan kepada sobat sekalian atas kunjunganya ya.

Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "adsense blogger template"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.