Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang

Letak Iklan google Ads Halo pengunjung SIGOTOM, Kali ini berbagi tentang Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang. Dimana menurut saya berlaku setiap kehidupan kita. Terutama ini di hari Valentine. Pasti sudah siapin kado buat pasanganya kan? Biasanya di hari kasih sayang itu, Hadiah yang paling banyak diberikan berupa Cokelat.
Oh ya, Kita kembali ketopik saja. Disini SIGOTOM berikan beberapa kata Berupa kata mengenai Sayang.
Ya, mungkin ini hanya Sedikit saja. Cuma berbagi Ketrampilan kan indah saudara ku.
Masalahnya, Saya suka puisi, Saya suka menulis Puisi.
Tidak salah dong menulis puisi Untuk dibagikan di Blog yang sederhana ini.

Okelah... Dibawah ini adalah beberapa puisi persembahan dari aku.


Cinta itu memang nikmat, Cinta janganlah cinta nafsu. Cinta haruslah indah dari hati. Jangan cinta karena paksaan

menjagamu

Keajaiban cinta,

Selalu bersamamu kurasakan bahagia yang sangat mendalam

Keajaiban cinta

Aku mencintaimu sekarang, Aku mencintaimu nanti, Aku mencintaimu minggu depan, Itu tidak berlaku padaku. Karna aku mencintaimu sampai selama-lamanya.

aku mencintaimu sampai selama-lamanya.

Aku mencintaimu bukan karena kecantikanmu, Ataupun karena hartamu, karena pendidikanmu.Tapi, jika aku di dekatmu, Semua masalahku jadi hilang.

Aku mencintaimu bukan karena kecantikanmu

Aku selalu mendoakanmu, Jarak jauh tidak untuk menjauhkan cintaku padamu.

Tidakberrti aku disini kamu disana cinta jadi mendua,

Aku benar benar menjaga cinta ini.

benar menjaga cinta

Oh ya PEMBACA sigotom, Katanya jika memberikan kado berupa baju kepada pasanganya, Katanya langsung putus ya? Ini mitosatau fakta kah?
Aku juga memang pernah mengalaminya. Ketika Di hari valentine day, Pacar saya beri kado beupa baju warna hijam, Dan aku beri kado berupa boneka. Dan Singkat Cerita, Beberapa harikemudian,
Kami putus. Gak tau apa alasan kami putus.
Makanya aku bertanya itu mitos apa fakta. Karena memang saya sudah alami.
Tapi aku kurang yakin juga, Mungkin saja memang karena kebetulan.
Ohya pembaca sigotom, Sekian ya mengenai  Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang,
Semoga ini bermanfaat bagi siapa saja yang memerlukanya.

Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: