Daftar Pemain Tiger Boy dan Sinopsis Lengkap Film Tiger Boy

Letak Iklan google Ads Daftar Pemain Tiger Boy dan Sinopsis Lengkap Film Tiger Boy., Di indonesia ini maka yang lagi Tenar-tenarnya adalah sinetronsinetron yang mengisahkan manusia yang tidak Biasa, atau manusia tidak normal. Seperti manusia yang bisa berubah menjadi harimau, Manusia yang bisa berubah jadi serigala, Atau manusia yang berubah menjadi Famvir dan yang lainya Dan Layaknya seperti Manusia tidak normal, Maka dalam Fil Tiger boy ini, para pemainya akan Berkisah dengan Percintaan Manusia yang dibesarkan Oleh bangsa harimau dan manusia biasa.

Jadi film ini sudah di tayangkan di bioskop mulai 15 oktober 2015 di seluruh bioskop indonesia, dan Film Drama Indonesia Terbaru produksi Starvision ini disutradarai oleh Nyato Fio Nuala. Dan dibintangi oleh Aktor ternama Seperti stefen william dan juga seperti aktris Irish Bella, Cassandra lee dan lain-lain. Alwi Assegaf  dan juga aktris cilik Lalajuga turut memeriahkan film ini, jadi bagi kamu pecinta Film bioskop-bioskop indonesia, tentunya jangan sampai lupa menyaksikan film ini.

 Apa yang ingin sobat tahu tentang Film Biokop Tiger Boy  ini? tentunya adalah seperti nama pemain film Tiger Boy, nama pemeran sinetron Tiger Boy , daftar pemain Tiger Boy. selain itu, kami juga akan berbagi tentang foto pemeran Tiger Boy.
Nama Pemain Tiger Boy ioskop Indonesia:
  1. Stefan William sebagai pemeran Radja  
  2. Irish Bella  sebagai pemeran Kanya 
  3. Maxime Bouttier  sebagai pemeran Todi     
  4. Cassandra Lee sebagai pemeran Citra      
  5. Rayn Wijaya  sebagai pemeran Tristan   
  6. Bucek  sebagai pemeran ayah Kanya      
  7. Tatiana Sivek  sebagai pemeran ibu Kanya         
  8. Ferry Salim  sebagai pemeran Abidzar 
  9. Ferry Salim  sebagai pemeran Abidzar 
  10. Jeremy Thomas  sebagai pemeran Ayah Todi  
  11. Sandrinna Skornicki  sebagai pemeran  Kanya kecil     
  12. Alwi Assegaf  sebagai pemeran Radja kecil 
  13. Selena Alesandra  sebagai pemeran Angel
  14. Otig Pakis  sebagai pemeran Jaja
  15. Gerry  sebagai pemeran Tristan kecil                       
  16. Yoes Astawan  sebagai pemeran kepala Desa
  17. Yova Gracia  sebagai pemeran Baby Sitter                             
  18. Nita Soraya  sebagai pemeran Indah
Foto Stefan William
Stefan William
 Foto Irish Bella
Irish Bella
 Foto cassandra lee 
cassandra lee

Jadi sinopsis Film tiger Boy ini adalah, dimana ada seorang gadis yang bernana Kanya (Sandriana-Irish Bella) yang ejak kecil sering merasa kesepian. Kemudian ayahnya membawanya untuk pindah, namun tanpa di sengaja, dia bertemu seorang pria. Dimana sebelumnya pria ini juga pernah menolongnya. Namun laki-laki itu tidak bisa bicara seperti manusia.

Karena itu, Ayah dari kanya menyebut dia adalah seorang Radja. Dan singkat waktu, Kanya pun beranjak dewasa, namun atas kedekatanya kepada Radja membuat orang tidak suka meliha mereka berteman, sehingga selalu menyuruh untuk di jauhkan.dan Kanya pun menjadi seorang pendiam dan hanya termenung di kamar dan mencurahkan Isi hainya leway Buku diari nya Apalagi, ayah Kenya kecelakaan dan ahirnya meninggal dunia dan mewariskan sebuah kata supaya kenya menikah dengan Todi (Maxime Bouttier), Dia adalah anak rekan kerja Papa (Jeremy Thomas).

Nah.. sahabat sekalian, jangan sampai lupa untuk menyaksaikanFilm Bioskop indonesia ini, dimana dalam FILM ini akan diiringi beberapa lagu. jadi akan ada daftar lagu dalam Tiger Boy, seperti ost Tiger Boy, soundtrack Tiger Boy: kumpulan lagu di: Tiger Boy Bioskop Indonesia.


Untuk informasi lain mungkin sobat cari juga mencari tentang, link download film Tiger Boy, Download ftv Tiger Boy, Bioskop indonesia Tiger Boy YouTube, Disini kami tidak bisa memberikan. Dan lain-lain.sehingga untuk info lebih lengkapnya Mengenai Tiger Boy ini, maka silahkan saksikan di Di bioskop-bioskop kesayangan kita semua, dimana sudah di tayangkan mulai 15 oktober 2015. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Pemain Tiger Boy dan Sinopsis Lengkap Film Tiger Boy"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.