Google adsense tolong terima akun saya

Letak Iklan google Ads Mengapa saya memposting tentang Google adsense tolong terima akun saya. Ya hari ini saya telah mendaftar Ke Google Adsense. Dan berharap Penerimaan Akun saya dapat diterima oleh Google Adsense.
Mengapa Sampai segitunya?
Ya, Saya sangat tertarik Sebagai Publiser Dari iklan Google Adsense, Dimana dapat memper indah Blog, kelihatan Unik dan disamping itu dapat menghasilkan Uang.

Emang Sudah siap?
Tentu saja, sudah siap. Dan sangat siap untuk menjadi Anggota dari Google Adsense.
Dengan senang hati Akan Membuat ini adalah Hadiah Spesial untuk saya.

Adsense Sangat Sensitif Dengan Peraturan lo.
Saya Menjamin, Apapun aturanya akan dilaksanakan dengan Baik.
Mematuhi seluruh Kebijakan dan Yang berhubungan dengan pelanggaran Akan di hindari.

Google adsense tolong terima akun saya

Jadi, apa memang benar benar sudah siap?
Ya!!! sudah. Ini Adalah kemaauansaya sendiri, tanpa ada unsur paksaan dari pihak-pihak tertentu.


Postingan diatas seakan-akan adalah pertanyaan langsung dari google Adsense. Tapi memang,
Secara pribadi Saya sangat suka dengan Google adsense.
Dan berharp pendaftaransaya ini dapat di terima.

Saya dari dulu sudah lama jatuh Cinta Dengan Google adsense. Mungkin inilah waktunya untuk mendaftar dan sangat besar harapan, pendaftaran saya di terima.
Dengan melihat banyakblog diindonesia yang telah Memasang iklan Adsense Hal itu Sangat unik.
Jadi Berharap seperti itu, maka saya membuat surat cinta ini kepada Google Adsense 
""Google adsense tolong terima akun saya'''' Medan,09 februari 2015. Pukul 23:29 WIB. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google adsense tolong terima akun saya"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.