Lagu batak terpopuler mp3 batak

Letak Iklan google Ads Saat ini sangat bnayak lagu-lagu batak yang menjadi populer. Batak mp3 bukan cuma orang batak saja yang suka dengar mp3 batak, Di tiap daerah hampir selalu ada yang putar mp3 batak.
Beberapa lagu-lagu batak yang terpopuler saat ini akan kami berikan.
Jika sering dinyanyikan orang, Dan banyak yang tahu lagu itu, Maka inilah yang dinamakan lagu batak terpopuler.
Jadi untuk saat ini, Sperti dimedan, Apa aja yang terpopuler?
ok mari kita lihat saj.
1. Holong Naso Tarputik
Lagu ini adalah salah satu lagu yang populer, Selain di kota medan Saya juga sering dengar orang menyanyikan lagu ini dijakarta dan kota-kota lain. Itu atinya lagu ini sangat banyak peminatnya.
Yang menyanyikan lagu ini juga lumayan banyak, Permata trio, Style Voice, Dan masih banyaklagi.
lagu batak

2.Lagu Batak sial Hian
Ini juga sangat banyak orang menyayikan disini. Khususnya orang batak. Lagu ini sering dinyayikan anak-anak kost di Padang bulan ini.

Masih banyak lagi yang masih populer, Contohnya lagu lama, O duma, Bunga ni holong,Dan masih banyak lagi. Akan tetapi yang paling sering saya dengar dinyayikan adalah, Kedua diatas yang saya berikan.
Jadi itu makanya saya masukkan kepada lagu batak populer saat ini.

BONUS.
Nah bagi saudara yang ingin mendengar sebuah lagu yang sangat sedih, MAka akan saya berikan sebuah lagu dari Robert simorangkir. YAitu Yang berjudul Bintang.

Saudara bisa lihat disana, Selain lirik, saya juga telah memberikan Arti dari lagu tersebut. lagu itu akanmembuat kamu galau habis-habisan. Biar tidakpenasaran, maka langsung saja lihat. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: