Mengapa Hanya Orang Batak Toba Yang Terkenal?

Letak Iklan google Ads Apakah saudara pernah mengalami seperti Yang saya but judul diatas? Ko cuma orang batak toba saja yang terkenal?
Maksud saya begini, Batak itu kan bukan cuma orang batak toba, Ada simalungun, Batak karo, Dan lain lagi.
Saya pernah Kejakarta dan bertemu dengan orang batak karo. Kalau saya baru nyampek disana, Perkenalan sama orang itu, Sudah banyak Meniru logat batak. Padahal Logat Bahasa aku juga gak seperti yang mereka-mereka tirukan.
Nah, Kawan saya yang karo tadi, Malah orang gak tahu bahwa dia juga orang batak.
kenapa ya?
Tapi dia sudah lahir di jakarta. Meskipun sudah lahir di jakarta, akan tetapi kan masih batak juga.
Dan kalau perkenalan, Jika dikatakan, Dari mana?Dari medan. Pasti langsung meniru logat bahasa yang aneh.
Bangso Batak

Mengapa Juga ya, Setiap yang berasal dari kota medan Mereka anggap semua orang batak?
Padahal Di medan sendiri, Hampir semua suku sudah ada disini. Memang kebanyakan orang batak, Akan tetapi tidak jarang juga yang bukan orang batak.

Nah, Itu adalah tanggapan yang salah.

Memang jika bertemu orang yang tidak paham dengan marga, Selalu ada kelucu-lucuan. Dari cara nanya dan yang lain. Nah, Pernah juga saya jumpa sama orang yang seperti itu, Marga saya nainggolan.
Trus dia bilang, Nainggolan itu Agamanya Muslim ya?

Nah, itu yang membuat aku heran, Ko sampai ditanyai begitu? Sungguh aneh.
Saya Bilang saja bahwa Nainggolan itu, Tidak ada keharusan Mau agama apa. Tergantung kepercayaan, Jadi bebas memilih agama. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: