Patricia Atma Novera Hutapea Mewakili Papua barat

Letak Iklan google Ads Halo pengunjung Suku bang sabatak, Ternyata, Yang mewakili dari Papua barat adalah Orang batak juga.
Yitu yang bernama Patricia Atma Novera Hutapea,Saya berikan sedikit mengenai Biodata Patricia Atma Novera Hutapea, Atau profil Patricia Atma Novera Hutapea.
Yang memiliki Memiliki hobi membaca Dan juga sangat suka menulis. Sering dia dipanggil Patris. Dia ikut   ajang Miss Indonesia 2015, Karena dia  ingin sekali menginspirasi banyak orang melalui berbagai kontribusinya di bidang sosial.


 Patricia Atma Novera Hutapea Sebenarnya sudah lahir di Jayapura, Yaitu  tepat pada 21 November 1993. Patricia Atma Novera Hutapea, Kabarnya dia juga  pernah meraih Juara III Lomba Menulis Artikel Lingkungan Hidup YPLHI. Saat ini Kegiatanya Aktif di organisasi kampus, Dan jabatanya lumayan mantap, Yaitu sebagai Menteri Keuangan Lembaga Kepresidenan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan Periode 2014/2015 dan terlibat dalam pengumpulan Buku Untuk Papua.

Patricia Atma Novera Hutapea
Kalau begitu jadi bigung milih siapa ya,  Yang mewakili Sumatera utara juga adalah orang batak yaitu Sere kalina sitorus.
Siapapun pemenangnya yang penting adalh yang terbaik bagi bangsa kita. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: