disitu kadang saya sedih Meme lucu polwan Hingga ada lagunya

Letak Iklan google Ads Disitu kadang saya sedih, Kalimat itu diucapkan oleh Dewi Sri Mulyani, kalimat Itu Adalah sebuah kalimat yang di ucapkan  untuk menggambarkan kehidupan dirinya Mulai dari sebelum menjadi Polwan Hingga menjadi polwan.
 Kata-kata itu menjadi trending sosmed,Dan hingga ada lagunya.
Berikut isi laguna.

 Lirik lagu disitu kadang saya sedih
kalau lihat anak
adayang rewel
gak ada orang tuanya2x
karna rasa takut

dia mengharapkan
ada sosok orang tuanya2x
disitu kadang saya sedih2x

setiap kegiatan
tak mutlak saya bisa

disitu kadang saya sedih2x
itulah tugas seorang polisi.
disitu kadang saya sedih2x


Nah untuk menonton videonya disitu kadang saya sedih
Silahkan saudara bisa Cari di YouTube
disitu kadang saya sedih Meme lucu polwan

Dengan Wajah yang sangat Serius Polwan itu mengatakan, “Anak pasti mengharapkan ada sosok orangtuanya. Di situ kadang saya sedih.
Dari situlah mulanya Kata-kata ini menjadi populer di dunia maya.


Tapi Kebanyakan orang menjadikan ini Sebuah meme, Padahal Polwan kita inikan sedih dan serius.
Hemmmmm... bersabar ya bu polwan, Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: