Dosen matematika paling ganteng sedunia : Pietro Boselli

Letak Iklan google Ads Sigotom.com. Kali ini akan berbagi mengenai sebuah hal yang unik. Mungkin jika belajar mate-matika Membuat kepala Pusing, Bagai mana jika yang mengajar seorang gadis yang cantik? Bagaimana pula jika seorang yang mengajar mate-matika itu seorang Pria yang sangat ganteng? Saya yakin Kamu pasti tidak akan konsen lagi Belajar, Tapi ngelamunin bagaimana Kencan sama si dosen tersebut.

Nah, Seorang siswa Sangat penasaran dengan dosenya, sehingga mencari Instagaram si dosen tersebut, Dosen Namanya Pietro Boselli, woww... ternyata sangat ganteng.
Dosen itu berasal dari Italia dan mengajar di jurusan teknik mesin University College London Dan usianya Tergolong Masih mudah yaitu 25 tahun.

Mau lihat photo-photo ganteng dari dosen tersebut, Saya yakin kamu pasti Rajin kamu konsul Skripsi jika pas lagi nyusun..

Ini dia foto-foto ganteng dosen matematika

Pietro Boselli

Pietro Boselli

Pietro Boselli

Pietro Boselli

Pietro Boselli

Pietro Boselli

Pietro Boselli


Nah gimana foto-fotonya? hahahaha... dijamin Kalau dulunya kamu Jurusan yang lain, jadi pindah jurusan deh supaya bisa lihat si dosen yang ganteng.
Inilah dinamakan baru mantab dan oke ya, sudah Pintar, Ganteng bangat lagi.

Dan bukan cuma dosen mate-matika yang ganteng, ternyata dia juga adalah seorang model yang sudah papan atas. Dosen ganteng ini sudah PhD alias profesor Teknik Mesin dan dosen ganteng ini  juga pernah dinobatkan sebagai Juara Model Fitness Eropa 2014.
Memang dosen ganteng ini mengatakan dia sangat suka Olahraga.

Gimana para sahabat jika Dosenya seganteng ini? Gimana tanggapanmu? Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: