harga samsung galaxy s6 Yang baru Resmi diluncurkan

Letak Iklan google Ads harga samsung galaxy s6 Yang baru Resmi diluncurkan. smartphone galaxy s6 ini hadir dari seri Galaxy S-series yang merupakan smartphone premium. Sekian banyak yang telah mencari, Berapa harga dari , dan juga yang lainya seperti:
samsung galaxy 6 edge, samsung galaxy 6 inch, samsung galaxy 6 3, samsung galaxy 6 inchi, samsung galaxy 6 inci, samsung galaxy 6 harga, samsung galaxy 6 spesifikasi, samsung galaxy 6 s, samsung galaxy 6 jutaan, samsung galaxy 6 inch harga

Foto samsung galaxy 6,
gambar sambung galaxy s6

Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, Harganya Belum dipastikan, Namun sedikit bocoran bahwa samsung galaxy s6 ini Adalah harga yang lumayan tinggi. Diperkirakan kalau diindonesia, Harganya sekitar 10 juata lebih atau hingga 15 jutaan.
Foto samsung galaxy 6,

Samsung ini memang telah dilengkapi dengan layar AMOLED Quad beresolusi HD 2560 x 1440 piksel seluas 5,1 inci. Danbukan cuma itu saja, Dapur pacunya diisi prosesor setara Octacore dengan perpaduan Quad 2,1GHz dan Quad 1,5Ghz yang dipadu RAM 3GB dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.0 Lollipop.
Samsung Galaxy S6 ini kabarnya akan mulai dipasarkan pada 10 April 2015.

Tentu saja ini akanmembanjiri Pasar samsung, Danuntuk mengetahuikejelasan harganya, Maka kita tunggu saja hingga sampai ke indonesia. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: