Siapa Dance icon indonesia yang tereliminasi pada 15 maret 2015

Letak Iklan google Ads Setelah minggu lagu Dance Icon indonesia Ditayangkan, dan belum Ada yang tereliminasi,Maka di tayangkan lagi Tega peserta Yang menunjukkan bakatnya di Bidang dance. Dan ternyata, Mereka sangat luar biasa. Siapakah mereka yang tampil? Mereka para Finalis 13 besar tampil semua. Namun Ada 3 kontestan yang Berada di posisi yang kurang aman, Siapa dance indonesia yang berada di posisi kurang aman itu?
Ada FStar kemudian ada My Stylez Kids, Disusul dengan Capernik Crew.
Acara ini ditayangkan secara Live di SCTV, dan di dalan Dance Icon indonesia, Maka Ada istilahnya Red Zone dan Juga Green Zone.

Mereka dikatakan Red Zone, Berarti berada d posisi kurang aman SMS dan mereka yang di Green Zone, Mendapat polling sms yang tinggi sehingga langsung melangkah ke babak selanjutnya.

Dan mereka yang berada di posisi Red Zone, Harus melewati penilaian dari para dewan juri.
Nah bagaimana hasilnya?
Untuk Fstar Juri memberikan Dan mereka mendapat nilai 89.
 Untuk My Stylez Kids Juri memberikan Dan mereka mendapat nilai 83.
Dan untuk Capernik Crew Juri memberikan Dan mereka mendapat nilai 81.

Melihat dari hasil diatas, Maka Otomatis Capernik Crew Tereliminasi.
Siapa Dance icon indonesia yang tereliminasi pada 15 maret 2015

Itulah yang tersenggol Di dance icon indonesia, Pada 15 maret 2015. Dan minggu depan saksiakan lagi penampilan mereka finals 12 besar dance icon indonesia Yang akan di tampilkan dua kali, Yaitu tanggal 21 maret 2015, dan tanggal 22 maret 2015.

Maka, jika jagoanmu masih belum Ter eliminasi, maka jangan lupa dukung mereka, dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: