Sinopsis GGS Episode 341 cerita ganteng-ganteng serigala Episode 341

Letak Iklan google Ads Sinopsis GGS Episode 341 Cerita ganteng-ganteng serigala episode 341, Sinopsis GGS Episode 342 juga akan segera hadir.
Di sipnosia 341 ganteng-ganteng serigala bahwa Sebuah rumah akandi beli Zidanuntuk dia tinggali, Dia sangat suka denganrumah itu dan Pembayaranya boleh di lakukan belakangan,jadi sudah bisa ditempati oleh zidan.

Diceritakan pula, bahwa digo datang ke rumah sisi, saat itu mereka sarapan bersama-sama, ada yang mengetukpintu, dan ternyata itu adalah digo.
Sisi marah kepada Digo, karena dianggap digo tidakmengatakan siapa dirinya sebenarnya, Dogo atau Zidan.
Karena Papi sisi menganggap bahwa Digo adalah Zidan, menyuruh mereka agar masukke rumah.
Dan Ajakan itu pun Digo Turuti, sehingga di ruang tamulah mereka berdua berbincang. Setiba mama sisi datang, mama sisimerasakan Tangan Digo Dingin, telah mengatakan kepada papinya sisi, dan papi sisi juga meraskan hal yang sama.
Sudah ditanyakan kepada sisi setelah digo pulang, namun sisi Memilih untuk tidak menjawab.

Sinopsis GGS Episode 341

Tristan yang sedang mencari Dennis tak kunjung bertemu,bersama michelle Trisan mencari. Stelah lamamencari ahirnya mereka pun menemukan dennis, Dan memaksa untukmengakui bahwa dia yang menyembunyikan nayla, ahirnya denis pun mengakui.

Galang dan Zidan berencana kerumah sisi, Dan merekapun pergi, namun stelah sampai disana, tibatiba Sebuah suara serigala mengaum. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: