Nama pemain Aku gak takut MNCTV dan sinopsis cerita Aku gak takut yang tayang Di MNCTV

Letak Iklan google Ads Sigotom.com,- Sinetron baru yang paling di tunggu-tunggu jadwal tayangnya adalah sekarang ada "AKU GAK TAKUT". Yang disiarkanDi MNCTV. Sinetron aku tak Takut ini Ber Gandre. JAdi diceritakan nantinya di Aku gak takut itu adalah Petualangan anak-anak yang di perankan Utamanya yaitu bagas Rahman, Yaitu mantan idola cilik. Selain itu, banyak juga nantinya artis artis kesayangan saudara disana.

Untuk itu nantikan kehadiran FIlm tersebut. yang akan Meng Inspirasi saudara tentunya nanti.
Nah inilah biodata pemain Sinetron aku gak takut. Yaitu yang kami berikan disini adalah BAGAS.

Biodata Bagas Rahman

Nama Lengkap Bagas Rahman : Bagas Rahman Dwi Saputra
Nama Panggilan Bagas Rahman : Bagas
Tanggal Lahir Bagas Rahman : 6 Mei 2000
AgamaBagas Rahman : Islam
Asal Bagas Rahman : Palembang
Sekolah Bagas Rahman : SDN 156 Palembang, SMPN 11 Palembang
Twitter Bagas Rahman : @bagasrds, @newbagasrds
Situs Resmi Bagas Rahman : bagasrds.com
Nama Ayah Bagas Rahman : Erlangga, S.Pd.
Nama Ibu Bagas Rahman: Irawati, S.E.
Saudara Bagas Rahman : Aditya Yudistira Pratama, Cindy Tri Salsabila
Hobi Bagas Rahman : Bermusik, Menyanyi, Bermain Sepak Bola
Makanan Favorit Bagas Rahman : Pempek Keriting Palembang, Spagetti, Pizza
Penyanyi Favorit Bagas Rahman : Judika
Band Favorit Bagas Rahman : Wali Band

Aku gak takut MNCTV
Aku gak takut MNCTV

 Nah, yang membuat acara Aku Gak Takut ini paling di tunggu-tunggu adalah, karena adanya disana Pemeran Utama yaitu bagas. selain bagas yang menjadi pemeran lagi adalah:
Diego Robbanna
Chantika Zahra
Luqyana
Glenn

Jadi silahan di tonton di MNCTV ya.

Yang akan segera ami posting, JAdwal tayang Aku gak takut MNCTV, biodata DiegoRobbana pemain Aku gak takut, Biodata Chantia Zhara Pemain Aku gak Takut, Biodata Luqyana Pemain Aku gak Takut MNCTV, Biodata Glen Pemain Aku gak Takut MNCTV, Pin bb Bagas Aku gak Takut,Alamat Instagram bagas, alamat Rumah Bagas, Pacar bagas Aku tak takut, No hp Bagas aku gak takut MNCTV, jadi tetaplah setia berkunjung ke sigotom.com Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: