Wapres Minta UN Diulang Menjadi Tranding Topik Twitter

Letak Iklan google Ads Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta agar sekolah yang siswanya mendapatkan bocoran soal ujian nasional (UN) 2015.
Wakil Presiden Jusuf Kalla Mengatakan bahwa Itu Sebuah kejahatan. Saya instruksikan untuk meneliti sejauh mana dampak kejahatan yang dibuat oleh seorang pegawai percetakan itu. Karena itu, paling tinggi di beberapa daerah, maka di daerah itu sekolahnya yang kena harus diuji lagi," katanya di Kantor Wakil Presiden Jakarta, Kamis.
 Dengan Adanya pernyataan itu "Wapres Minta UN Diulang" Menjadi Tranding Topik Twitter.
Memang sebelumnya Sempat Tranding Adalah Soal UN, Namun muncul kembali menjadi  Wapres Minta UN Diulang.
Dan yang kami pantau dari twitter sudah Kami siapkan beberapa tanggapan Yang Tag akan Wapres Minta UN Diulang. Meski tidak dalam posisi urutan pertama, namun dengan cepar berada di urutan 6.

Hushtag Wapres Minta UN Diulang

Wapres Minta UN Diulang Menjadi Tranding Topik Twitter

Ada yang menanggapi hal ini positif  Dan ada juga yang Kurang setuju
"walaupun sulit dan butuh biaya besar saya setuju Wapres Minta UN Diulang. saya yg jg  sebagai guru Aliyah berbasis pesantren jg dpt laporan" Ujar seorang yang Tag Wapres Minta UN.

Wapres Minta UN Diulang di beberapa sekolah tertentu kan?? Jgn skolah sya lah, atw perlu jgn adain UN lgi .-.

Baju mereka udah dicorat-coret, terus barusan liat ada berita pak "Wapres minta UN diulang". *mari kita Amin kan

Wapres minta un diulang.?Saya gak setuju bpk pikir semudah itu mnjwab soal2 UN...ngisi biodatanya aja udah capek..jgn sampai deh diulang..

Wapres minta un diulang bgi skolah yg siswanya terbukti nerima kunci jawaban?:o Trus nasib siswa yg ngerjain dgan usahanya sendiri gmana? :|

Meskipun demikian, kita tidak tahu benarkah UN akan di ulang nantinya, kita tunggu saja informasinya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: