Aku Anak Indonesia Nama pemain sinopsis cerita sinetron Aku anak indonesia di RCTI

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Kembali kami akan berbagi kepada pembaca sigotom.com, Dimana kali iniadalah mengenai "Sinetron Aku Anak Indonesia" Dimana inti ceritanya adalah  kehidupan anak SMA. Dimana seperti sinetron biasanya, ada yang namanya jatuh cinta, persahabatan dan lain-laian.

Diceritakan,bahwa ani yang sudah lama tinggal di german, ini dia ingin bersekolah lagi di inidonesia. Namun yang membuat ayah Ani kurang setuj danmemarahi anai adalah, ketika ani meminta pergi ke sekolah dengan naik sepeda. Saat itu, mereka bicarakan ini di dalammobil. Danani pundapat belaan dari sang sopir.

Mobil terus melaju.. kemudian mereka di kejutkan dengan seorang yang berlumuran darah. Sang sopir langsung tancab gas.. Ngengg....
namun ani yang suka menolong, bersih keras untuk menolong laki-laki itu. sopir beralasan bahwa dia itu pura-pura,dan menjebak mereka karena dia adalah perampok. namun kata-kata itu tak menghentikan niat Ani untuk menolong pemuda itu, hingga dibawa ke rumah sakit.
Aku anak indonesia di RCTI
 inilah paa Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia :
ada Giorgino Abraham
kemudian ada Dinda Hauw
kemudian ada    Claudia Andhara
 kemudian ada   Yusuf Mahardika
kemudian ada    Mikha Tambayong
kemudian ada    Dante Valreand
kemudian ada    Gerald Yohanes Putra
 kemudian ada   Cut Memey
kemudian ada    Cathy Williams
kemudian ada    Angga Putra
 kemudian ada   Iqbal Pakula
kemudian ada    Ranty Purnamasari
 kemudian ada   Aswin Fabanyo
 kemudian ada   Arsya
kemudian ada    Dwi Yan
kemudian ada    Erlina Sutansyah
kemudian ada    Gampo Iswardana
kemudian ada    David Adi Putra
 kemudian ada   Luqman Hakim

Sejurus kemudian, mobil mereka melewati tubuh seorang pemuda yang terbaring di jalanan sepi bersimbah darah. Ani menyuruh mobil berhenti, namun sang Sopir malah tancap gas! Sopir mengatakan bahwa pemuda itu pasti rampok, pura pura luka.
Setelah siuman, maka pemud itu pun memperkenalkan dirinya, jadi namanya adalah Arif... Jadi dia mengalami kecelakaan itu,setelah menghentikantawuran yang melibatkan sekoah mereka.
Kemudin keeokan hariya Ani masu sekolah, dan ternyata Arif pun bersekolah di tempat itu juga. Ani mencoba menceritakan ejadian itu kepada sang guru.
Bahkan karena sang guru tidak mendengarkan ngomonganya, maka sewaktu selesai upacara, dia pun ngomong bahwa Ketua OSIS tertusukkarena tawura.

Kelanjutan ceritanya sobat bisa simak di RCTI.

Terkait
aku anak indonesia mp3, aku anak indonesia download, aku anak indonesia tasya, lirik lagu aku anak indonesia, aku anak indonesia photos, aku anak indonesia lirik, lagu aku anak indonesia, aku anak indonesia sid, sinopsis aku bukan anak haram, sinopsis aku kau dan dia, sinopsis aku cinta kamu (2015), sinopsis aku kamu dan hujan, sinopsis aku kau dan sepucuk angpau merah, sinopsis aku cemburu 1, sinopsis aku ada wali, sinopsis aku istrinya
sinopsis cerita aku, cerita aku mencintaimu, cerita aku mencintaimu karena allah, aku anak sgm, aku anak sehat, aku anak rohis, aku anak sehat mp3, aku anak gemes.
Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Anak Indonesia Nama pemain sinopsis cerita sinetron Aku anak indonesia di RCTI"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.