Amanda Manopo Biodata Amanda Gabriella Manopo Lugue Profil foto Agama Amanda Gabriella Manopo Lugue

Letak Iklan google Ads Halo sobat, Hari ini kami kembali memberikan informasi dari seorang Aktris yang namanya sudah menjadi populer di dunia hiburan, dan lain-lain. Dia menjadi populer Karena bakatnya dalam Akting, juga Karena kecantikanya. Yaitu Biodata Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing. Amanda Manopo Adalah bintang utama dari pemeran Sinetron Malu malu kucing. Dia berperan sebagai meong.

KAmi menyadari Banyaknya hal yang mencari tentang dirinya seperti,
Biodata lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, Profil Lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, Biografi Lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, Nama Pacar Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, Alamat Rumah Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, No HP Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, Pin BBM Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, Nama Mantan Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, Nama ayah Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, NamaIbu Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, Nama Saudara Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing, Kumpulan Foto Cantik Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing.

NAh untuk pembaca sigotom.com, Dengan demikin, banyaknya pencarian diatas, maka sebagian dari informasi tersebut, kami kami dapat dari beberapa sumber, akan kami sajian kepada sobat.

Foto Amanda Gabriella Manopo Lugue Pemain Malu-malu Kucing

Amanda Gabriella Manopo Lugue

Amanda Gabriella Manopo Lugue

Amanda Gabriella Manopo Lugue

 Profil lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue


Nama Lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama Panggilan/ Nama Lain Amanda Manopo
Tanggal Lahir 6 Desember 1999
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Agama Kristen Protestan
Jenis Kelamin Perempuan
Warga Negara Indonesia
Nama Orang Tua Ramon G Lugue (Ayah)
Henny Manopo Lugue (Ibu)
Akun Twitter https://twitter.com/amandamanopo
Akun Instagram https://instagram.com/amandamanopo/
Jadi seperti Alamat Akun twitter Amanda Manopo Bisa sobat lihat diatas dan Juga Alamat akun Instagram Amanda Manopo, Namun seperti Alamat Akun facebook Amanda Manopo. Dan yang lainya masih kami coba cari-cari.

Tambahan Biografi lengkap Amanda.

 Jadi untukpembaca sigotom.com bahwa Amanda ini adalah adalah anak ke 2 dari dua bersaudara jadi anakpaling bungsu lah. Dan Diajuga memilii seorang kakak yang cantik, dan  kakaknya amanda namanya Angelica. Menutut Info yang kami dapat bahwa Hewan kesukaannya Amanda itu Anjing kecil, dan juga yang lainya seperti kucing. Jadi Kalau kamu mau ngajak Amanda makan, biar dia senang siapkan aja Ayam rica-rica, karena kalau makanan kesukaannya amanda ayam rica2 d kwetiaw. Itulah mengenai seorang amanda yang antik, ternyata Amanda juga suka sama warna Ungu. Kalau Hobinya seh.. ya seperti Nyanyi, dan berenang gitulah.. Punya cita-cita yang sangat luar biasa yaitu jadi pengacara.
Sudah bnayak sineton yang dia bintangi, seperti tendangan si madun, dan yang baru-baru ini seperti Malu-malu kucing, nama pemainya salah satunya adalah Amanda.
Salain sinetron FTV juga sudah banyak di perankan amanda, seperti Aku ingin berbuat baik. Kalau Iklanya ada juga, seperti yang Pertama Iklanya Adalah MAMA SUKA.

Silahkan sobat baca juga Biodata artis cantiklainya:.

Itulah isi artikel kami dari sigotom.com mengenai Amanda Manopo Biodata Amanda Gabriella Manopo Lugue Profil foto Agama Amanda Gabriella Manopo Lugue, Semoga bermanfaat. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amanda Manopo Biodata Amanda Gabriella Manopo Lugue Profil foto Agama Amanda Gabriella Manopo Lugue"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.