Berita Jepang yang di goyang gempa 8,5 SR Korban jiwa akibat gempa di jepang dan rumah yang rusak

Letak Iklan google Ads sigotom.com - Berita Gempa Jepang. jepanag kembali berduka dengan Bencana alam yang telah dialami. Di Jepang Guncangan keras akibat gempa terjadi di pesisir timur Jepang. Pacific Tsunami Warning Centre Juga telah mengumumkan telah terjadi gempa dengan kekuatan 8,5 SR.

Seperti yang diberitakan oleh AFP, Sabtu (30/5/2015), Jandi gempa ini tidakhanya di jepang saja terjadi, namun sampai juga gempa terasa sampai di Tokyo. jadi Alarm kendaraan yang sedang diparkir menyala begitu saja akibat guncangan gempa ini, sehingga mengakibatkan  kebisingan karena guncangan keras itu.

Jadi Pusatnya kekuatan gempa itu, berada di laut pasifik yang berjarak kira-kira 874 km. US Geological Survey (USGS) mencatat gempa yang terjadi berkekuatan 7,8 SR.

Namun telah di katakan bahwa meamang Tidak ada ancaman tsunami dari gempa yang pusatnya berada di kedalaman 696 km tersebut. Naun Layanan kereta super cepat rute Tokyo-Osaka sempat terhenti dikarenakan akibat gempa itu lampu listrik pun di padamkan. namun tidak ada laporan anomali dari reaktor Fukushima yang rusak karena gempa beberapa waktu lalu.


Akibat gempa ini juga Bangunan berderak dan bergoyang selama semenit karena gempa ini. Setelah gempa ini Informasi yag di dapat sementara Belum ada laporan kerusakan bangunan maupun korban jiwa karena gempa ini.

Ilustrasi
Ilustrasi

Pengguna medi sosial pun turut meramekan Tagar #PrayForJapan
aku baru lihat timeline, Jepang gempa lagi...T-T, semoga semuanya baik2 aja #EarthquakeJapan #PrayForJapan #ChinenYuri baek2 ya honey ;-)

Gempa lagi di jepang kali ini 8.5 SR. mari berdoa buat keluarga kita disana. ingat kita semua ini berkeluarga #PrayForJapan

Psalm 46:1 God is our refuge and our strength. An ever present help in times of trouble. Keep them safe Lord! #PrayforJapan

#prayforjapan baru aja terjadi gempa di Jepang. Kekuatan gempa 8.5 SR. Ayo kita berdoa semoga semuanya baik2 aja
Gempa yg terjadi di Tokyo, tdk berpotensi Tsunami & tdk ada kerusakan berarti, 2Shot AKB48 pun kembali dilanjutkan. #PrayForJapan
Telah terjadi gempa di selatan Tokyo dengan kekuatan gempa 8,5 SR. Shamekai Evant AKB48 dihentikan sementara. #PrayForJapan Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Jepang yang di goyang gempa 8,5 SR Korban jiwa akibat gempa di jepang dan rumah yang rusak"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.