Biodata Aurelia Devinov Foto agama profil lengkap Aurelia Devi Noviaty

Letak Iklan google Ads Sigotom.com- Sama seperti biasanya kami akan bergagi tentang dari seorang Yang namanya sudah populer. Kali ni datang dari Aurelia Devinov.
Dia memiliki nama lahir " Aurelia Devi Noviaty". Menutut info yang Sigotom.com dapat, Maka dia ini adalah Mantan Girls Band Ternama dari indonesia, Yaitu Cherrybelle. Namun sudah di pensiunkan. Berbeda dengan Anisa Rahma, Kalau Anisa rahma Dia yang memiih Lebih fokus di bidang Sekolahnya.

Aurelia Devi Noviaty, Jadi sudah beberapa Tahun yang Lalu Devi Di pensiunkan Oleh Produsen Cherrybelle, Melihat Para Anggota Cherrybelle yang masih muda-muda, Namun Aurelia Adalah menjadi anggota tertua di Group itu, dan Sering ketidak Cocokan diantara mereka. Perlu diketahui, Bahwa Aurelia Adalah Kelahiran 25 November 1987. Mungkin Itulah salah Satu produsenya pensiunkan dia. Namun pada saat itu, Ada juga Kawanya satu lagi, Yaitu Sarwendah. Yang juga di pensiunkan, Karena dia juga Adalah anggota kedua yang paling Tua di Cherrybelle.
Sempat Aurelia dan juga Wenda membuat Lakuran dari Nama mereka Yaitu Duo WenDev, Namun Ketika Wendah Memilih Fokus di bidang Yang lain, dan duo ini pun tidak jadi dibentuk Dan sekarang Devi menjadi penyanyi solo.

Foto Aurelia Devinov

Aurelia Devi Noviaty

Aurelia Devi Noviaty

Aurelia Devi Noviaty
Populernya Aurelia Devinov, Sehingga banyakyang mencari tentang dirinya, seperti halnya:
Biodata lengkap Aurelia Devinov, Profil Lengkap Aurelia Devinov, Alamat twitter Aurelia Devinov, Alamat Insatagram Aurelia Devinov, Alamat FacebookAurelia Devinov , Nama Pacar Aurelia Devinov, Nama mantan Aurelia Devinov, Pin BBM Aurelia Devinov, No Hp Aurelia Devinov, Alamat Rumah Aurelia Devinov, Download Lagu Aurelia Devinov , Aurelia Devinov Youtube, Aurelia Devinov Wikipedia, link Download Lagu Aurelia Devinov.

Maka untuk pengunjung Sigotom.com Sebagian dari Itu kami akan sajikan kepada sobat.

Biografi lengkap Aurelia Devinov Adi

Nama Lengkap Aurelia Devi Noviaty
Nama Panggilan Devi
Tanggal Lahir 25 November 1987
Tempat Lahir Bandar Lampung-Indonesia
Agama Katolik
Jenis Kelamin Perempuan
Warga Negara Indonesia
Wikepedia http://id.wikipedia.org/wiki/Devi_Noviaty
Akun Twitter https://twitter.com/aureliadevinov
Akun Instagram https://instagram.com/devinov_ig/
Nah, itulah Mengenai Profil lengkap Aurelia Devi Noviaty Mantan Cherrybelle. Lebih Jauh Lagi Aurelia Devi Noviaty Mempunyai 3 saudara, Jadi mereka Ada 4 bersaudara. Dan Aurelia Devi Noviaty ini adalah anak Ke 2.
Semenjak Pensiun Dari Cherrybee, Maka Devi juga sudah mengelurkan Albumnya, yang menjadi Album perdanany adalah In Love With You.
Dan yang terbaru itu adalah Selalu di hati.

Demikian Isi Artikel kami mengenai Biodata Aurelia Devinov Foto agama profil lengkap Aurelia Devi Noviaty, Semoga Bermanfaat. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata Aurelia Devinov Foto agama profil lengkap Aurelia Devi Noviaty"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.