Biodata Randy Martin Foto Agama LengkapRandy Martin

Letak Iklan google Ads Sigotom.com- Randy Martin Adalah seorang Aktor indonesia yang Masih sangat Muda. Karirnya dibidang Hiburan Sudah Melebar Luas.Baru-baru Ini Randy Martin pun Membintangi sinetron Rain The series, Dimana Yang menjadi pemeran Utamanya adalah Randy Dan juga Cassandra.


Pria Yang dilahirkan Di Jakarta Ini memiliki Nama Lahir Randy Martin Pitona. Yaitu Tepat Pada 18 november 1998. Atas kemantapanya Dalam Akting,Randy pun sering Mendapat tawaran Dalambermain Beberapa Sinetron. Randy sendiri Adalah keturunan atau berdarah Madura Manado.
Karirnya sudah begitu banyak, Beberapa Iklan sudah dibintanginya seperti, Aqua, Dettol, Pop Mie dan masih banyak lagi. Sinetron yang pertama kali dibintangi Randy adalah Kecil-kecil Ngobyek, Yaitu pada tahun 2006. Ayahnya Bernama Stephen, Dan nama Ibu Randy Martin Adalah Ika Setiawan.

Foto Randy Martin

Dengan Kepopuleran Randy saat ini, Bnyak yang mencari tentang, Kumpulan Photo Randy Martin, Foto keren Rndy Martin, Sigotom.com menyadari akan Hal ini,maka dengan begitu, langsung saja kami akan berikan beberapa Photo dari Randy Marten.

Randy Martin

Randy Martin

Randy Martin

Profil Lengkap Randy Martin


Nama Lengkap Randy Martin Pitona
Nama Panggilan Randy
Tanggal Lahir 18 November 1998
Tempat Lahir Cibubur Jawa Barat
Agama Katolik
Jenis Kelamin Laki Laki
Warga Negara Indonesia
Nama Orang Tua Stephen Pitono dan Ika Setiawan
Akun Twitter twitter.com/RandyMartin98
Akun Instagram instagram.com/randymartinnn

Itulah Isi artikeKami menegenai Biodata Randy Martin Foto Agama LengkapRandy Martin, Semoga bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkan Informasi ini. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata Randy Martin Foto Agama LengkapRandy Martin"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.