dasar payah dasar lemah Lucunya ketika Pengguna Twitter Buat Tagar #dasarpayahdasarlemah

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Hari ini saya sangat Kesepian d kost, jadi oleh karena itu, Apa saja yang saya Lihat dan apa saja yang saya rasakan akan saya posting disini, Meski itu penting atau tidak, bukan sebuah masalah buat saya, dan Itu urusan belakang, yang penting Berbagi terus.. lagian sekalian Buang suntuk gitu..

Saya tidak mau dikatakan lemah, Seperti Judul Tagar yang baru-baru ini jadi tranding topik, yang membuat tagar, Dasarpayah dasar lemah..
Kalau boleh jujur, mimin tidak begitu orangnya tau..
Kalau sebelumnya yang menjadi Tranding, pada malam minggu yang lalau adalah, AKU KIRA KITA TEMAN. Ini adalah menjadi Berada di urutan Pertama, Mungkin kerjaan orang yang lagi kurang kerjaan ya.


 dasar payah dasar lemah

Jadi kalau kali ini adalah, Yang menjadi pembicaraan hangat yaitu, dasar payah dasar lemah Yang berada di tti No satu.
dasar payah dasar lemah
 Mengenai ini, bagai mana sih Ciutan Pengguna Twitter, Ok berikut beberapa yang telah kami Ambil dari twitter ya.

Baru disakitin kaya gitu aja lebay bgt kaya gak ada cowo lain. #DasarPayahDasarLemah

Begaya modalnya masih make duit ortu? #DasarPayahDasarLemah :v

Gada yang bisa ngejar Chelsea selama 272 hari di posisi 1 Klasemen premier league musim ini. #DasarPayahDasarLemah

lu ngaku lu jomblo. Giliran malming lu bilang "gua ga jomblo, cuma single." Sumpah, ga mau ngaku lu #DasarPayahDasarLemah :V

Mikirin orang yang belum tentu mikirin kamu? Dan berujung nyesek??.. #DasarPayahDasarLemah @MemeComicIndo


Punya no hp nya, punya kontak WA, Line, Facebook nya tapi gak berani ngechat duluan #DasarPayahDasarLemah

yang brengsek diterima, yang baik ditolak. giliran disakitin bilangnya semua cowok sama aja #DasarPayahDasarLemah

Gebetan jadian sama orang lain, Bukannya nyari yang lain malah nangis #DasarPayahDasarLemah

Paling kesel kaya gini nih. Udah di kasih motor satu² jg masih aja pake punya gw. Aaakh #DasarPayahDasarLemah

Nah itulah beberapa kata yang bisa mimin berikan, mungkin sobat juga pembaca sigotom.com ini adalah salah satu yang meramekan Hasgtag itu kan..ayo ngaku. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "dasar payah dasar lemah Lucunya ketika Pengguna Twitter Buat Tagar #dasarpayahdasarlemah"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.