Juara the Dance Icon Indonesia adalah

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Kontestan Menampilkan penampilan terbaik Masing-masing.. dimana ini adalah untuk merebut Posisi sebagai juara pertama, atau juara yang pertama. Apakah Ultrament Crew yang memenangkan the dance Icon indonesia, dan atau apakah WAM Yang merebut juara Pertamanya.

Sebab itu,  Kita akan lihat nantinya, penampilan mereka, Ultrament Crew, Bagus sekali, sampai ngga tau mau nulis komentar apa nih kata yannus untuk The Ultramen Crew. Kemudian mendapat pujian lagi Ide-ide The Ultramen Crew ngga pernah abis, dan selalu baru. itulah Pujian fero.
Kemudian Semua gerakan dan transisi The Ultramen Crew mulus sekali, komentar yannus.

Pada saat dilaksanakanya Kontestan ni, maka Seru banget panggung jadi ramai karena The Ultramen Crew kedatangan anggota keluarganya masing-masing.


Juara the Dance Icon Indonesia adalah

Kemudian untuk Penampilan WAM Bdg, Komentar dewan juri, Dari awal memang alphaplus yakin WAM bdg sudah harus ada di grand final!



Sulit di prediksi siapa yang akan menjuarai The dance Icon indonesia, namaun di babak pertama, Ultrament Crew, memperoleh polling SMS paling tinggi, yang di buka Di awa show. Namun sms itu hanya bersifat sementara, yang masih terus di buka Polling SMS. Jadi pemenangnya Sudah kami posting di artikel kami yang selanjutnya, jadi silahkan di baca:


Ok, semoga Informasi diatas bermanfaat sob. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juara the Dance Icon Indonesia adalah"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.