Meme Lucu Aku kira kita Teman Dan kata-kata Aku kira Kita Teman

Letak Iklan google Ads Sigotom.com- Aku kira kita teman, menjadi topik pembicaraan hangat saat ini. Dimana Kata-kata ini digunakan sebagai bahan candaan, bahan Ejekan, danlain sebagainya. Ini bukan yang sekian kalinya sebuah yang Terbaru, dan yang mengejutkan. Seperti halnya. Gea Mah gitu Orangnya.. Populernya Kata-kata itu, sehingga iMeyMei pun LAngsung memanfaatkan Tagar itu, Hingga Membuat Lagu.
Dan yang menjadi pertanyaan, Aku kira Kita Teman, Kata-kata Ini, akankah menjadi sepopuler Gue mah gitu Orangynag.

Kalau mengenai Hal itu, saya kurang tahu.. namun sudah Menjadi TTI Aku kira kita teman ini di media sosial, Seperti Twitter.
Bagaimana Sampai Kata Aku kira kita teman ni menjadi Populer, Contohnya seperti ini:
Pas ada ulangan,dia bilang "kalo ada yang susah gua nanya ya ?" Tapi pas gua yang nanya ke dia pura2 budeg #AkuKiraKitaTeman
klo dompet lg gendut,semuanya pd ngikut. Giliran dompet udh kurus kering, semuanya pd ngilang tnpa jejak😩 #AkuKiraKitaTeman
Pas ditarikin uang kas bilang gak bawa uang, eh tapi ko ke kantin beli makan #AkuKiraKitaTeman

Gambar Meme Lucu Aku Kira Kita Teman

Aku kira kita Teman

Aku kira kita Teman

Dan seperti inilah Kumpulan Meme Lucu Aku kira Kita teman, yang kami Pantau Dari Media Sosial.


Dulu pas aku nyatain perasaan ke kamu, kamu bilangnya gini " #AkuKiraKitaTeman "

bilang sampe 'i love u' segala,tpi pas ditanya soal perasaan,jwb.a 'teman aja' nyesek jangan php napa #AkuKirakitateman

Pas gua mau meluk lu, lu nya malah masang muka ogah gitu. #AkuKiraKitaTeman

ditanya udah ngerjain PR bilangnya belom, pas guru masuk langsung ngumpul #AkuKiraKitaTeman

Pas ulangan bilangnya jgn pelit ya, giliran dipanggil kaga nengok nengok #AkuKiraKitaTeman

Giliran ditnya,eh besok kmna? Dijwb gktau. Keesokan harinya trnyta mereka pd prgi smua tnpa mengajk aku-_- #AkuKiraKitaTeman

ada hal yg seru buat dilakukan tapi gua doang yg ngga di ajak #AkuKiraKitaTeman

bilangnya minjem pulpen, malah tutupnya dicolong #AkuKiraKitaTeman

pas jam olahraga, ganti seragam celana gue lu plorot #AkuKiraKitaTeman

Minjem uang , eh pas di tagih hilang ingatan #AkuKiraKitaTeman

Ultah doinya gw bantuin bikin suprise giliran ultah gw sampe lupa ngucapin:'v #AkuKiraKitaTeman

Ngajak ke kantin bareng. Eh Pas di kantin dia jumpa temen nya yg lain. Akunya di tinggalin. #AkuKiraKitaTeman

Inget ga pas kita trip kemaren? kamu yang jorongin aku kejurang padahal niatnya aku yang pengen jorongin kamu #akukirakitateman

Menurut Sobat.. Gimana tentang Meme Lucu ini,Apakah sobat juga salah satunya Yang mempopulerkan Meme Aku kira Kita teman ini? Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meme Lucu Aku kira kita Teman Dan kata-kata Aku kira Kita Teman"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.