Menteri susi di tawar 5 triliun supaya Menteri susi keluar dari jabatanya

Letak Iklan google Ads sigotom.com- Menteri susi di tawarkan seseorang dengan sejumlah uang supaya menteri susi keluar dari jabatanya. Tak tanggung-tangung, nilai yang di tawarkan pun sampai 5 triliun. Yang menjadi pertanyaan, siapakah yang menawarkan 5 trilun untuk Menteri Susi?
Memang Menteri susi mengatakan, selama ini tidak sedikit Orang yang ingin menjatuhkan nya supaya mundur dari jabatanya.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Menegaskan, meski di tawarkan dengan segitu, dia tetap akan melaksanakan tugasnya.
Dan kemungkinan besar yang berani bayar menteri susi senilai 5 Trilun adalah pelaku illegal Fishing. Dimana, semenjak Dia menjadi menteri Kelautan dan perikanan, Menteri susi sangat keras.
Seperti melarang Menggunakan Alat tangkap yang Tidak ramah lingkungan. dan aturan ini sudah sekitar 6 bulan berjalan.
Dengan adanya tawawan tersebut, susi sangat menyayangkan.
Dan yang melakukan tawaran sebesar itu, susi tidak tahu.


Beredarnya INfo ini pun susi memberitahunya melalui Alamt akun twitter menteri susi,
Menteri susi di tawar 5 triliun supaya Menteri susi keluar dari jabatanya

Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti

    Tapi Nurani & Kebebasan saya tidak mungkin saya jual, Indonesia terlalu Hebat untk ribuan Trilyun. Kehormatan yg membawa saya ke jabatan ini

    Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti

    Saya dapat kabar 5T untk saya walk away. Nilai yg sangat banyak. Saya bangga tarif untk seorang lulusan SMP begitu mahal

Dan, dengan kejadian ini, Menteri susi pun sempat Masuk Tranding Topik twitter.
Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menteri susi di tawar 5 triliun supaya Menteri susi keluar dari jabatanya"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.