Pin adsense tidak datang solusi biar cepat menerima pin adsendse

Letak Iklan google Ads Sigotom.com- Halo pengunjung sigotom.com, Kali ini saya mau curhat sedikit mengenai Pin google Adsense. Dimana bisa di katakan saya ada masalah dengan pin adsense.
Kejadianya begini,Saya sudah menunggu Pin adsensedatang, setelah pihak Google mengirim Pin nya,namaun tidak datang-datang. hal ini tentu saja sebagai seorang publiser merasa tidak nyaman dan kurang semangat dalam Update blog.
Info demi info saya baca Jika tidak Memasukkan PIN dalam waktu 6 bulan,maka Iklan yang di blog Akan di berhentikan.

Kesulitan ini saya alami,karena saya sebagai anak kost. Tidak jelas tempat tinggal, jadi Saya membuat, supaya pihak google akan mengirim PIN saya ke rumah teman, namun tak datang-datang. saya mulai pusing Dan mencari berbagai cara, Hingga Menemukan cara yang Tepat.

Mendatangi kantor Post

Pin yang di kirim oleh pihak Adsense mungkin saja nyangkut di kantor post,dimana Saya menjumpai Post dengan Alamat post yang Telah saya tuliskan di akun Adsense saya.
Nah saudara juga bisa mencoba Ha ini, coba di tanyakan siapa tahu nyangkut disana pin nya.
Hal ini sudah saya lakukan, karena tidak sabar lagi untuk mendapat bayaran dari Hasil Adsense yang didapat. namun sayang.. Mereka mengatakan, No pengirimnya mana? kalau tidak ada no pengirimnya mana bisa kami cek.
Ahirnya sia-sia juga yang saya lakukan.

Mengganti Alamat Pengirim Pin

Saya mencoba mengganti alamat pengirim pin,Ternyata sudah 4 bulan tidak datang juga. Ini yang membuat semakin Pening kepala. Dan kini sudah 4 bulan Pin tidak kunjung datang. Solusi terahir pun saya cari.

Scan KTP

Ternyata setelah 4 bulan gak datang-datang, Otomatis Di akun adsense saya ada Menu untuk Scan KTP, dan ternyata setelah saya Scan, gak nyampek satu jam, Akun saya langsung di Verifikasi. dan seperti ini Bunyinya.
pin adsendse
Ternyata Merekamengatakan Bahwa pin saya sudah diverifikasi dengan Identitas yang valid.
Jadi sobat jangan khawatir jika pin tidak datang-datang, masih ada Cara yang paling gampang.

Tapi perlu saya katakan sob, Scan KTP sobat harus benar-benar jelas, dan usahakan Timbal balik SCAN nya. Pasti langsung di Verifikasi. Dan yang sering di pertanyakan, apakah tidak masalah jika Sering mengganti alamat Pin Adsense?
Saya sampai Tiga Kali mengganti alamat adsense saya, dan ini terjadi setiap bulanya. tidak ada masalah tuh. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pin adsense tidak datang solusi biar cepat menerima pin adsendse"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.