Rp 13.200 Harga Rupiah semakin melemah Loyo sehingga mencapai 13.200

Letak Iklan google Ads sigotom.com- Harga rupiah yang Kini semakin Melemah, Bahkan Dengan Lemahnya Harga Mata Uang indonesia terhadap Dollar ini, sempat Menjadi TTI d twitter
Dan di prediksikan, Harga Rupiah Untuk besok selasa 13 mei 2015 Akan terus diadakan, David David Sumual, Ekonom Bank BCA, Rupiah m melemah tipis,  Karena tidak ada perkembangan baru,” tambahnya.
Dia Pun memprediksikan rupiah bergerak di kisaran Rp 13.100 – Rp 13.200.

Berikut Beberapa Tanggapan Pengguna Twitter
Ekonomi Indonesia 1998, terjadi krisis finansial Asia. dan terjadi tragedi trisakti. skrang nlai tukar Rp 13.200. dg inikah cara mengenang??
Rupiah nasibmu kini Rp 13.200/USD #Mengenaskan
sekarang sedollar jadi Rp 13.200 :( untung duit gue dollar semua yg ada pattimura nya. gapapa yang penting dollar.
Wow amazing dolar sekarang dalam rupiah mencapai Rp. 13.200 wooooooooooowwwwww.


Kepala Ekonom Bank Tabungan Negara (BTN) Agustinus Prasetyantoko Mengomentari kejadian ini bahwa, risiko besar yang terjadi pada Mei dan Juni adalah problem struktural. Itu diKarenakan banyak perusahaan asing yang membayar dividen ke luar negeri, Dan Itu sebabnya sehingga sulit jika ditimpakan pada sisi moneter saja.
Rupiah semakin melemah


Kelemahan Rupiah ni di Picu bahwa dollar AS tengah menguat Dan terus Menguat.  Presiden Federal Reserve Bank San Francisco, John Williams, pada Senin mengatakan bahwa para pembuat kebijakan Fed bisa menaikkan suku bunga pada setiap pertemuan mendatang, selama data ekonomi yang keluar dari negara itu positif.
Sentimen domestik akan perlahan memengaruhi investor pada Jumat nanti ketika angka neraca perdagangan April diumumkan. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rp 13.200 Harga Rupiah semakin melemah Loyo sehingga mencapai 13.200"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.