Cara menghemat Kuota internet dan trik jitu Agar kuota internet tidak cepat habis

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Sangat di sayangkan apabila kita ingin membuka internet, eh ternyata tidak bisa kebuka sebab sudah habis kuotanya. mungkin kamu pasti sangat galau , apalagi ada sesuatu hal yang ingin di buka. untuk itulah, kami hadirkan Tips ini, supaya Kuota internet yang kamu beli denga mahal tidak cepat habis dan, hemat jitu.
Baik itu untuk Kuota Internet adroid, SmartPhone Samsung, atau Kuota internet modem kamu.

Oke berikut beberapa Tips nya:

1. Hemat Internet dengan Pakai Wi_fi
Wifi memang salah satu cara yang sangat luar biasa untuk menghemat biaya internet kamu. dan paling penting adaah Hemat Kuota Internet kamu, sepeti yang kita bahas. selain hemat kamu akan mendapat keuntungan yang sangat Luar biasa, yaitu kamu akses internet Tanpa biaya. siapa yang gak mau.. ia kan.. hehehehehe.

Ilustrasi
Ilustrasi


2. Jangan Hidupkan Maps Fitur 
Sekarang begini, karena hal ini kebanyakan di alami oleh pengguna Samrphone, maka coba dulu untuk Membuka Fitur Maps nya, dan coba juga gunakan GPS. sebelum menggunakanya, maka terlebih dahulu cek dulu kuotanya. setelah selesai menggunakan, maka coba cek Kuotanya. pasti Kuota internet kamu di babat habis kan?
kalau sudah begini, maka jangan hidupkan lagi Fitur Maps nya. segera matikan Coy.

3. Matikan Auto Apps Di Google Play
Ini nih, yang sering saya alami. kalau sudah buka sesuatu yang mau di unduh selalu tidak ingat mematikan Goole Play nya, sehingga sadar setelah Internet tidak bisa loading karena tidak ada lagi kuotanya.

Tentunya semua tergantung kita sebenarnya. jika kita membuka lama internet, dan mengunduh beberapa Konten, seperti Video, Youtube, akan menguras Kuota internet kamu. apalagi jika menonton Video Youtube, iniah yang paling menyedot Kuota internet kamu. jadi untuk ha yang tidak penting gitu, maka jangan kunakan Internet kamu, karena malah Merugikan dir kamu sendiri.

Tag:
cara menghemat kuota internet 3, cara menghemat kuota internet xl, cara menghemat kuota internet smartfren, cara menghemat kuota internet axis, cara menghemat kuota internet 3 aon, cara menghemat kuota internet di iphone, cara menghemat kuota internet di pc, cara menghemat kuota internet modem, cara agar kuota tidak cepat habis, cara agar kuota tidak cepat habis di android, Penelusuran yang terkait dengan cara agar kuota internet, cara agar kuota internet telkomsel tidak berkurang, cara agar kuota internet android tidak cepat habis, cara agar kuota internet telkomsel tidak habis, cara agar kuota internet tidak cepat habis, cara agar kuota internet xl tidak berkurang, cara agar kuota internet smartfren tidak habis, cara agar kuota internet tidak berkurang, cara agar kuota internet smartfren tidak berkurang, kuota internet gratis, kuota internet simpati, kuota internet 3, arti kuota internet, kuota internet telkomsel, kuota internet im3, kuota internet unlimited xl, kuota internet indosat. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menghemat Kuota internet dan trik jitu Agar kuota internet tidak cepat habis"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.