Julia Perez Punya pacar - Inilah yang di takuti JUPE jika punya Kekasih

Letak Iklan google Ads sigotom.com - Berbicara mengenai JUPE, tentunya kamu sudah tahu siapa dia. ahir-ahir ini dia di katakan dekat dengan Mumu, Alias Muklis satpam MNCTV. Beberapa Bulan yang lalu MUMU temani JUPE untuk berobat terhadap penyakit yang dialami JUPE saat ini.

Jadi semenjk Julia Perez Mengalami Sakit yang dideritanya, dia pun mengaku jika Tubuhnya tidak seperti yang dulu lagi. Artinya tidak sekencang yang dulu waktu belum kena penyakit. Dia sering terlihat Pucat dan lemas.

Sudah saatnya Puasa.. Akibat Sakit yang di derita Julia peres, maka dokter pun tidak mengijinkan dia Puasa.
JUPE

Namun dia tetap akan menjalani puasa selama sebulan. karena bagi Jupe, Puasa itu adalah Sebuah Hal yang harus di jalani oleh Umat Muslim. BAgi Jupe, malah puasa itu bisa hiangkan segala jenis penyakit. dimana Saat puasa lah waktu yang sangat tepat meminta pertolongan KepadaNYA.

Namun dengan Keadaan JUPE yang saat ini, Dia merasa Belum saatnya mencari pasangan Hidup.  Apalagi saat ini, JUPE disarankan dokter harus berolahraga banyak. dan juga banyak pantangan makanan, seperti makanan Kaleng, Makanan mentah dan banyak lagi. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Julia Perez Punya pacar - Inilah yang di takuti JUPE jika punya Kekasih"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.