Pemenang suci 5 Kompas Tv - Juara 1 Suci 5 Kompas TV adalah Belum di tentukan

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Stand Up Comedy Indonesia season ke-5 yang di tayangkan di kompas TV pada 25 Juni 2015 pukul 22.00 WIB adalah menampilkan Kembali kontestan Yang pernah Tereliminasi Yaitu 10 besar. dimana ini adalah mengobati rasa rindu bagi para fans nya. Jadi mereka kembali hadir untuk menghibur para penggemarnya. dan bukan cum itu saja, sekaligus untuk merayakan Hari ulang Tahun Harian Kompas yang Ke-50.

Reuni 10 besar suci 5 ini pun telah selesai di tayangkan. dan dari antara mereka akan di pilih nantinya siapa yang memenangkan sebagai Komika persahabatan Suci 5. dansetelah di ahir acara, maka yang mendapat gelar itu adalah di milki Oleh indra Frimawan.

Nah untuk Grand final Suci 5 ini,mereka adalah Rigen, Indra, Dan Rahmet.

Grand final Suci 5
Grand final Suci 5

 Oh ya.. Ke 10 besar Kontestan Suci 5 yang tayang 25 juni 2015 adalah membawakan peran yang berbeda beda. mampu Menghipnotis penonton Terbahak-bahak, dan sampai MAuk Tranding Topik twitter.

Nah untuk jadwal Grand Final suci 5 ini,maka Kamu bisa saksikan minggu depan, dan Akan kami posting nantinya, siapa yang akan Juara 1 juara 2 dan juara 3 Suci 5 Kompas TV.


Baca Juga: 20 Bisnis Online Yang Hasilkan Uang Tanpa Modal Sepeser Pun

Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemenang suci 5 Kompas Tv - Juara 1 Suci 5 Kompas TV adalah Belum di tentukan"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.