Pernikahan Mantu Jokowi Gibran dan selvi Ada tukang becak yang meninggal di Pernikahan Putra sulung Presiden

Letak Iklan google Ads sigotom.com - Menurut Berita dari merdeka.com, sebuah nsiden yang cukup memilukan. pasalnya seorang tukang becak meninggal dunia, dan di duga kecapekan. Jadi paska kejadianya adalah Saat tukang becak tersebut melakukan tugasnya mengantar jemput tamu undangan resepsi pernikahan selvi ananda - Gibran putra sulung Jokowi.

Diketahui bahwa tukang becak tersebut bernama Sutarmin.  Sutamin mendapat giliran mengantar tamu dari lapangan Banyuanyar. itu tepat pada 10.30 WIB. namun setelah Pulang, sutarmin tidak membawa Penumpang.

dokter fungsional umum Puskesmas Banjarsari, Solo, Kirsnandar mengatakan, saat dibawa kesana Pria asal sragen yang bernama Sutarminyang berusia diperkirakan 58 tahun sudahd dalam keadaan meninggal dunia.


@merdeka.com
@merdeka.com

 

Silahkan sobat baca juga:
Baca Juga: 20 Bisnis Online Yang Hasilkan Uang Tanpa Modal Sepeser Pun

Jadi setelah mengantar penumpang, bapak tukang becak punkelelahan sehingga pingsan dan terjatuh ke selokan.
dan saat diperiksa, dokter menemukan sebuah luka kecil di kepala. yang diduga akibat benturan saat terjatuh. namun luka itu tidak menjadi penyebab utama Tewasnya tukang becak tersebut. dan luka yang fatal pun tidak ada di temukan dalam korban.

Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernikahan Mantu Jokowi Gibran dan selvi Ada tukang becak yang meninggal di Pernikahan Putra sulung Presiden"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.