Sakinah Bersamamu - Nama pemain Sakinah Bersamamu Dan foto biodata pemeran sinetron Sakinah Bersamamu

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Nama pemain di sinetron Sakinah bersamamu ini adalah diantaranya sudah banyak yan tahu dan mengenal.karena dia adalah termasuk Aktor tanah air senior. dia adalah Dede Herlino. pria kelahiran tahun 1980 ini, selain sudah banyak membintangi sinetron, juga kerap mendapat Gelar Aktor terfavorit.
Dede Herlini juga telah menikah dengan Alyssa Soebandono pada bulan maret 2014 yang lalu.

Seperti Sinetron baru di RCTI sakinah bersamamu, jadi pemeran utamanya adalah Seorang pasangan suami istri, Yaitu Dede herlino dengan istrinya Alyssa Soebandono. Alyssaini Sedikit lebih muda dari suaminya. dia adalah kelahiran tahun 1991.
Dia juga sering di panggil dengan Icha. hasil dar pernikahan mereka, Telah memperoleh seorang anak yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Ok. kita ke topik:
sinetron ini adalah hasil produksi dari SinemArt, dan di produseri oleh Leo Sutanto dan disutradarai Erlanda Gunawan, dan juga sinetron ini sebenarnya di rilis dari sumber Novel Asma Nadia, yang judulnya "Catatan Hati Seorang Istri"

Sakinah Bersamamu
Nama Pemain Sinetron Sakinah Bersamamu
Alyssa Soebandono
Dude Harlino
Donita
Adi Nugroho
Giovanni Yosafat Tobing
Raya Kohandi
Shandy Ishabella
Putri ajeng intan Novita Sari
Nadhifa Karimah
Meistika Senichaksana

Sinopsis lengkap Sinetron Sakinah bersamamuini adalah. bahwa Sebuah suami istri yang sudah menikah lama, dimana saat pertama menikah hubungan dalam keluarganya masih hangat dan masih memberikan perhatian kepada satu dan yang lainya. namun setelah semakin lama, Kehangatan itu pun mulai hilang.

Dan semakin lama pun, Dalam rumah tangga mereka semakin di terpa banyak obaan. Bang Zaqi Dan Riri, yang memerankan Hal ini dalam kisah tersebut.
Untuk kelanjutan cerita lengkap dari sinetron Sakinah bersamamu ini, maka kita bisa saksikan Terus di RCTI.

Tag:
Sakinah Bersamamu Youtube, Download Video lengkap Sakinah Bersamamu, LAgu OST inetron Sakinah Bersamamu, Pemeran Utama Sakinah Bersamamu, Sinopsis lengkap Sakinah Bersamamu episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9, Cerita lengkap Sakinah Bersamamu. biodata pemain Sakinah Bersamamu, Alamat Akun twitter pemain Sakinah Bersamamu, Alamat instagram Pemain Sakinah Bersamamu, Alamat Facevook Pemain Sakinah Bersamamu, No hp Pemain Sakinah Bersamamu,Pin BBM Pemain Sakinah Bersamamu RCTI. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakinah Bersamamu - Nama pemain Sakinah Bersamamu Dan foto biodata pemeran sinetron Sakinah Bersamamu"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.