Soal matematika yang kelihatan sangat sulit akan tetapi sangat gampang penyelesaianya

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Beberapa Hari ini pengguna media sosial sangat di hebohkan dengan sebuah soal perhitungan Matematika, namun soal ini bikin heboh karena Banyak yang menyelesaikanya dan berpikir habis-habisan padahal jawabanya sangat gampang.

Soal ini berasal dari hongkong.dimana Ini adalah sebuah tes untuk masuk ke SD atau sekolah dasar. dan Calon muritnya harus menjawan dengan waktu yang sangat singkat yakni 30 detik. soanya seperti gambar di bawah.
Soal matematika
Coba amati angkanya.. secara langsung akan kita lihat angkanya:
16-06-68-88-...-98. Jadi salam soal itu yang harus di isi adalah Yang di beri Gambar mobil. tanpa melihat jawaban di bawah ini, coba berpikir sejenak. apakah kamu dapat menyelesaikanya? nah kalau belum bisa, ternyata jawabanya itu sangatlah mudah.
Caranya, tinggabalikkan saja gambarnya sudah dapat.
Soal matematika

tuh kan udah gampang gitu masihberpikir panjang agi..lihat angkanya setelah di baik menjadi 86,..., 88, 89, 90, 91.
ya sudah jelaslah hasilnya 87.

Namun kebanyakan orang tidak bisa pecahkan Soal ini loh.. Sebabmungkin akan menganggap Itu pakai rumus yang begitu luar biasa. namun tidak sama sekali. itulah sebabnya Anak SD bisa jawab so matematika ini dengan Waktu yag sangat cepat, yakni hanya memakan 30 detik. Bagaimana Menurut kamu? Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal matematika yang kelihatan sangat sulit akan tetapi sangat gampang penyelesaianya"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.