Tol cipali Memakan korban - Mengapa Tol Cipali selalu memakan Korban?

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Tol cipali (Cikopo-Palimanan) Semenjak di remiskan oleh presiden jokowi, selalu saja memakan Korban. Apa seh yang menyebabkan Tol cipali ini selalu memakan korban. PAdahal masih baru di resmikan.berbagai pertanyaan pun timbul dibenak anda tentunya. Apakah memang ada yang salah di tol cipali?

Tol cipali ini selalu memakan korban yang tampaknya misteri. pada hari kamis 18 juni 2015 bahwa seorang pemudi berumur 40 tahun, sedang membawa Avanza, dan mengalami kecelakaan. dia mengalami kecelakaan tepat di wilayah purwadadi, subang jawa barat.
kecelakaan itu terjadi pada pukul 05:00.
Saat itu dari arah cirebon mau ke jakarta.namun tiba-tiba saja menabrak truk, dan masuk parik.
Rahmad yang berusia 34 tewas, sopir danpenumpang lain luka.luka.

Tol cipali
Menurut Polisi, bahwa kecelakaan di sepanjang tol Cipali merupakan Kesalahan manusia atau humman Error.

Jadi karena jalan begitu mulus, kemudian YAng mengemudi pun ngantuk dan kecelakaan pun Terjadi. untuk menghindari Kecelakaan di sepanjang tol cipali, maka diharapkan yang mengemud pun jangan ngantuk, apalagi menghayal. seperti main HP juga tidak diperbolehkan saat mengemudi. karena itu sangat berbahaya. Jadi hal yang paling utama adalah tetap konsentrasi. Itu adalah salah satu tutorial agar tol Cipali tidak memakan korban lagi. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tol cipali Memakan korban - Mengapa Tol Cipali selalu memakan Korban?"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.