Andika dan gading di sangka Orang gila, Azizah Menjadi Suster Di 3 Semprul Mengejar Sorga 3

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - 3 semprul mengejar Surga 3 ini adalah selalu mengundang tawa di setiap Episodenya Dimana Gading marten, Andika dan juga Narji selalu memberikan kelucuan-kelucuan mereka. sedangkan Pasangan mereka Ilma, Rodiana, Jihan selelu gagal mereka Lamar, lantaran 3 semprul Pengangguran dan tidakmemiliki biaya untuk melamar mereka menjadi istri.

Pada tanggal 24 juli 2015, 3 sempul season 3 juga tayag dengan kelucuanya. dimana Gading dan andika, dikerjain oleh Om beta. Om beta menggunting Baju Gading dan Andika ketika sedang tidur.
Sehingga setelah ada Raia, mereka dianggap orang gila, sehingga di bawa ke rumah Sakit jiwa.
Dan merekadianggap Orang gila.

3 Semprul Mengejar Sorga 3


Dan di rumah sakit Jiwa, mereka malah bertemu dengan seorang suster yang bekerja Di rumah sakit jiwa itu, yang di perankan oleh Azizah, yang sebelumnya telah meninggal karena Kecelakaan. Berbagai macam mereka lihat disana, seperti Anggota DPR yang gila Karena Gagal, Kemudian ada Orang kaya yang gila karena Bangkrut.

Sementara narji masih belum di temukan dan hilang. Ilma, Rodiana, dan juga Jihan, berusaha mencari mereka. danbelum ketemu. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andika dan gading di sangka Orang gila, Azizah Menjadi Suster Di 3 Semprul Mengejar Sorga 3"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.