Dicium Ariel Tatum, laki-laki ini malah Jijik

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Siapa yang tidak kenal dengan sicantik ini, dan dia termasuk Aktris ndonesia yang memiliki banyak Fans. Dia adalah Ariel Tatum.
Melihat Akting Ariel tatu di Televisi, Rasanya semua fans sangat menginginkan bertemu langsung dengan dia. Dan tidakterbayangkan Rasanya jika bertemu dengan Ariel Tatu. Apalagi Aktris cantik ini, begitu pandai dala memainkan peranya dala Hiburan. dan tentu saja bukan cuma itu, selain pandai dalam akting, dia adalah gadis yang sangat cantik.

Namun berbeda dengan laki-laki yang satu ini. Kata Ariel saja dia sudah lama enantikan untuk Menciumnya dan juga ariel tatum beruha terus untuk bisa mencium laki-laki ini. dan ternyata, dia adalah seoerang anak yang masih kecil. Pantas saja ariel tatum sangat suka.
kalau kamu ingin penasaran, ini dia foto ciuman ariel tataum dengan Anak kecil.

 Foto ini diposting ariel tatum di akun instagramnya. dan dia menuliskan di akun nya itu seperti ini:
Lebaran hari ini sangat amat berusaha, untuk dapetin foto sama lelaki kesayangan satu ini. Dapet nya ga ada yang bener, terus abis dicium paksa di lap dengan jijiknya.. Please stop growing up too fast.

Berbagai komentar pun membanjiri foto ini. dan yang paling banyak komentar menonjol, Seandainya lelaki itu adalah Dia.

Nah, namanya juga anak kecil, jadi ketika di cium ariel tatum dia malah memaksa untuk melap ciumanya. Dan Foto ini mendapat Like sebanyak lebih dari 31 ribu.. dan komentar Hampir 500.
Wah hebat juga kan? Mau lihat link ciuman ariel Tatum ini? silahkan sobat lihat saja di: https://instagram.com/p/5PWBtxvmao/. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dicium Ariel Tatum, laki-laki ini malah Jijik"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.