Foto dan Biography Karishma Tanna sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri Di film Baal Veer

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Tayangnya film Baal Veer di indonesia yaitu disalah satu siaran televisi ANTV, membuat penggemar berlomba-lomba mencari tentang nama pemain Baal Veer dan juga foto pemain Baal Veer, tidak tidak sedikit juga yang mencari tentang biodata pemain Baal Veer.

Nah.. Untuk kali ini,maka yang akan kita bahasa adalah Seorang pemain Baal Veer Yang berperan sebagai Rani peri. dia adalah Karishma Tanna. Dia berperan sebagai Peri baik dan sering membantu solusi masalah yang tegak Di hadapi oleh Baal Veer Saat sedang ingin membantu manusia yang sedang dalam masalah.
Baiklah.. sebelum kita bahas lebih lanjut lagi.. Maka inilah kumpulan foto Karishma Tanna sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri Di film Baal Veer.

Karishma Tanna

Karishma Tanna

Karishma Tanna

Karishma Tanna

Karishma Tanna
Biodata Profil Karishma Tanna sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri Di film Baal Veer

Nama Karishma Tanna
Nama Panggilan Tanna
Tanggal Lahir 26 Desember 1984




Jenis Kelamin Perempuan
Pekerjaan Artis, Model
Akun FP www.facebook.com/TheKarishmaTanna
Akun Twitter https://twitter.com/karishma_tanna
Akun Instagram https://instagram.com/karishmaktanna/
Itulah isi artikel kami mengenai Foto dan Biography Karishma Tanna sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri Di film Baal Veer. Silahkan baca artikrl kami yang lainya, seperti:

Tag:
Biodata Karishma Tanna sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri Di film Baal Veer, Profil Karishma Tanna sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri Di film Baal Veer, Kumpulan Foto Karishma Tanna sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri Di film Baal Veer, NamaSuami Karishma Tanna sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri Di film Baal Veer,  Karishma Tanna Instagram, Karishma Tanna Facebook, Karishma Tanna Twitter. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto dan Biography Karishma Tanna sebagai Rani Peri/Bahuroopi Peri Di film Baal Veer"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.