iPhone 7 - Harga iPhone 7 Dan spesifikasi iPhone 7

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - iPhone 7 - Adalah keturunan dari iPhone 6. dan ternyata iPhone 7 Ini telah di rilis pada tahun 2015. dan dalambenaksobat sekalian sudah tersimpan sejuta pertanyaan mengenai iPhone 7 ini, sebelum kamu memilikinya.
Berapa Harga Pas iPhone 7, Kapan di rilis iPhone 7, Bagaimana Spesifikasi iPhone 7, Dan seperti apa Fitur yang terdapat dalam iPhone 7 ini.
Mungkin itulah pertanyaan yang sedang tersimpan di hati kamu. Nah.. disini akan kami berikan Sedikit Bococran mengenai iPhone 7 ini.

iPhone 7 Berlyar cukup lebar, yakni sekitar 5,5 inchi. ini adalah Gadget terbaru yang diproduksi oleh perusahaan luar negeri yaitu  Perusahaan Amerika Serikat.
Namun mereka belum menentukan Soal serinya, apakah iPhone 7 Atu apakah Menjadi iPhone 6s.

Foto  iPhone 7
 iPhone 7

 Rumor Mengenai iPhone 7 Ini:

Kebanyakandari kita beranggapan iPhone 7 ini adalah iPhone Air. Dan Kemungkinan iPhone 7 Ini akan di rilis Pada Bulan September yang akan datang.
Namun pihak Apple sendiri masih belum mengungumkan kapan waktunya dan juga Spesifikasi apa yang tercantumdi dalam iPhone 7, Dan juga Kelebihan Apa yang terdapat di dalam iPhone 7 Ini.

Nah.. Berapa harga iPhone 7  juga belumdi ketahui pasti. namun harga paling terendah adaag di perkirakan 12 jutaan. iPhone 7 Ini tentunya nantinya akan semakin banyak fitur yang terdapat di dalamnya dan juga meorinya Akan semakin besar sampai 12 GB.

Camera iPhone 7 Ini adalah berukuran 8 MP. jadi sama dengan ukuran iPhone 6 yang sebelumnya.Dan Chipset yang terdapat dalam iPhone 7Adalah kemungkinan A9 Atau Sampai A10. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iPhone 7 - Harga iPhone 7 Dan spesifikasi iPhone 7"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.